Mau Toyota Vellfire Seharga Innova Baru? Blue Bird Jual Tuh…

image
Taxi silver bird vellfire

Rideralam – Brosis, punya rencana beli mobil? Mobil baru atau bekas? Nah, sebelum memutuskan membeli mobil, ini ada sedikit info tentang mobil bekas yang siap dilego dengan harga lumayan miring. Adalah perusahaan taksi Blue Bird yang tengah cuci gudang.

Beberapa unit mobil bekas taksi mereka akan dilego, targetnya sih terjual sekitar 500 unit per bulan, wuih… memang perusahaan besar nih. Diantaranya terdapat Toyota Vellfire 2.4 L yang digunakan sejak 2009 sebagai unit taksi premium Silver Bird. Kini, masa operasionalnya sudah usai dan waktunya dijual. Jika brosis minat ini dia harganya 360 Juta Rupiah. Wah… separuh harga nih bro, mendekati harga Innova baru.

Kuatir dengan kelengkapan part-part dan surat-suratnya? Tidak usah kuatir brosis, Blue Bird menjamin bahwa semua kelengkapan standar si Velfire akan dipasang kembali alias aksesoris taksinya bakal dicopot. Plat nomor kepemilikanpun sudah kembali dihitamkan. Intinya spesifikasi Vellfire bekas taksi ini sudah seperti spesifikasi Vellfire pada umumnya. Brosis bayar, mobil siap pakai.

Selain Vellfire, Blue Bird juga melepas Mercedes Benz E-Class dan C-Class. So, pilih mobil baru kelas medium atau mobil bekas kelas premium?

News: kompas otomotif

[display-posts tag=ragam]

Contact Me On:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
blog: http://rideralam.com || http://sportupdate5.com

Advertisements

Comments are closed.