WSBK 2015 Philip Island: Giliran Leon Haslam Dengan Aprilia RSV4 R Kuasai Race Kedua

ktm indonesia

image
Leon Haslam menangi race kedua Superbike Philip Island

Rideralam – Race kedua World Superbike (WSBK) seri pertama Philip Island berjalan seru. Seperti halnya di race pertama, trio Inggris dari tiga tim berbeda, Leon Haslam-Jonathan Rea-Chaz Davies kembali cucuk-cucukan di lintasan.

Sempat diikuti pembalap Belanda, juara Supersport 2014 Michael van der Mark dari tim Pata Honda, Leon-Rea-Chaz silih berganti memimpin balapan. Sayang di lap 20, Michael van der Mark harus ndlosoor sehingga memberi kesempatan trio Inggris makin mendominasi.

image

Jonathan Rea sempat unggul hingga lap terakhir, sayang di tikungan terakhir sebelum straight lurus, juara race pertama tersebut harus puas disalip oleh Leon Haslam. Haslam finish pertama dengan selisih 0,010 detik depan Rea. Ini adalah kemenangan pertama Haslam dalam 4 tahun terakhir setelah kemenangan terakhirnya di Kylami, Afrika Selatan Mei 2010 saat masih dengan Suzuki GSX-R1000. Saat ini Haslam menunggangi Aprilia RSV4 R.

image

Dengan hasil dua race Philip Island, Jonathan Rea dan Leon Haslam memimpin klasemen dengan nilai sama 45 poin diikuti Chaz Davies yang finish ketiga di dua race dan Tom Sykes keduanya juga dari Inggris.

[display-posts tag=superbike]

Contact Me On:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
blog: http://rideralam.com || http://sportupdate5.com

Advertisements

Comments are closed.