Catat Ajang Balap Satu Ini, CEV Spanish Championship… Ada Dimas Ekky Pratama Di Sana. Gudlak Bro!

ktm indonesia

image
Dimas Ekky Pratama memulai debut CEV Spanish Championship

Rideralam – Gelaran CEV (Campeonato de Espana de Velocidad) Spanish Championship kelas Moto2 European Championship bakalan spesial tahun ini. Pasalnya ada satu nama pembalap yang familiar dengan telinga kita yaitu Dimas Ekky Pratama.

Yup, pembalap binaan AHM ini akan mengikuti CEV Spanish Championship kelas Moto2 Eropa bersama sekitar 30 pembalap lain dari lintas benua; Asia, Amerika, Eropa dan Australia. Ajang CEV Spanish ini telah lama dikenal sebagai salah satu ajang balap terbaik untuk menuju MotoGP. Marc Marquez dan Casey Stoner merupakan alumni ajang ini.

Dimas Ekky sudah berada di Spanyol sejak minggu lalu (22/2) dan akan menjalani latihan resminya pada 27-28 Februari di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Dimas Ekky Pratama merupakan pebalap binaan AHM sejak 2013. Prestasi telah dicetak Dimas Ekky Pratama seperti peringkat 3 Kejuaraan Nasional Supersport 600cc pada 2013, Juara 1 Suzuka 4-Hour Endurance Race Championship pada 2013. Prestasi membanggakan lainnya adalah Dimas Ekky menjadi pembalap Indonesia pertama yang mampu menembua 7 besar ajang balap Suzuka 8-Hour Endurance Race Championship.

Oke deh, gudlak Bro… semoga bisa menunjukkan kemampuan terbaik dan mengharumkan nama Indonesia di tingkat internasional. Sudah lama nih kita pengen lihat pembalap Indonesia bersaing di ajang MotoGP, Moto2 atau Moto3. Pembalap yang beneran disiapkan lho, bukan pembalap bebek yang sekonyong-konyong nyemplak motorsport sekelas tiga ajang balap prestisius itu hehehhehe

[display-posts tag=ragam]

Contact Me On:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
blog: http://rideralam.com || http://sportupdate5.com

Advertisements

Comments are closed.