Ducati Lanjutkan Performa Impresif, Andrea Dovisiozo Sukses Kangkangi Marc Marquez Di Hari Kedua Test Pra Musim Qatar!

image
Andrea Dovisiozo lanjutkan performa gemilang Ducati GP15

Rideralam – Performa gemilang Ducati di hari pertama test pra musim Losail, Qatar dengan menempati posisi 1-2 pembalap tercepat nampaknya bukanlah sebuah kebetulan. Di hari kedua, Ducati GP15 kembali menunjukkan konsistensi penampilan primanya. Jika di hari pertama Andrea Iannone menjadi yang tercepat, hari kedua giliran Andrea Dovisiozo yang meraihnya.

image

Yup, Dovisiozo dan GP15 sukses mengangkangi juara bertahan Marc Marquez yang selalu tercepat hingga mendekati akhir sesi. Dovisiozo mencatat waktu 1 menit 54.907 detik atau unggul 0.184 detik dari Marquez. Posisi tercepat ketiga diraih Andrea Iannone yang 0.197 detik lebih lambat dari Dovi.

image
Valentino Rossi

Peningkatan peringkat dialami Duo Yamaha. Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi berturut-turut menempati posisi ke-4 dan ke-5 di depan Dani Pedrosa. Lorenzo meraih catatan waktu 1 menit 55.500 detik, Rossi 0.081 di belakang rekan setimnya itu dan Pedrosa 0.001 detik tepat di belakang Rossi.

image

Sementara itu Suzuki yang di hari pertama sangat cepat melalui Aleix Espargaro, di hari kedua ini mengalami penurunan cukup signifikan. Aleix dan Vinales hanya berada di posisi 12 dan 14. Konsistensi nampaknya menjadi PR Davide Brivio bagi dua pembalapnya itu.

image

Last, perburuan gelar juara dunia MotoGP musim 2015 nampaknya akan ramai. Marc Marquez selaku juara bertahan sepertinya harus menghitung ulang para pesaingnya. Bukan lagi hanya Yamaha dengan Lorenzo dan Rossi saja yang akan menjegal langkahnya mempertahankan the crown, namun Duo Andrea dengan GP15 nya sepertinya sudah harus dimasukkan dalam list penantang terberatnya. Start seri pertama MotoGP 2015 Losail, Qatar akan dilangsungkan sekitar 10 hari dari sekarang.

Test pra musim Qatar kali ini bisa dijadikan acuan atau gambaran peta persaingan di seri pertama nanti. Semoga MotoGP 2015 tidak lagi selalu menjadi balapan touring yang membosankan bagi para penggemar MotoGP.

[display-posts tag=motogp2015]

Contact Me On:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
blog: http://rideralam.com || http://sportupdate5.com

Advertisements

5 Comments

Comments are closed.