Honda K56A, Punya Peluang Besar Berangus Market FU!

wpid-k56a-headlamp
Headlamp Honda K56A Nemplok Di Bodi, Punya Peluang Besar Untuk Berangus FU

 

Rideralam – Brosis, update perkembangan proyek Honda K56A (entah CS1 Reborn atau Sonic Reborn) telah sampai di penampakan headlamp secara utuh, bahkan sudah terlihat terpasang di bodi motor keseluruhan. Seperti apa tongkrongannya?

Susah menjawabnya, sebab penampilan keren atau biasa atau malah jelek adalah relatif individu masing-masing. Namun, opini pribadi mengatakan jika dilihat gambar terkini di atas, ayago Honda ini bolehlah untuk melawan si FU. Tidak lebih jelek juga tidak terlalu lebih baik, memang begitulah secara desain untuk sebuah ayago.

Tinggal bagaimana secara spek dan performa di atas kertas dan di atas aspal lapangan. Sebab, di segmen ayago ini performa adalah sangat penting, kalau boleh dibilang segalanya. Desain 11-12 lah. cmiiw

So, apakah peluang K56A diterima pasar akan besar? Berbicara peluang, saat ini market Satria Fu sebagai satu-satunya ayago saat ini, nampaknya sudah mulai menurun. Bisa jadi ini adalah ekses dari lambannya inovasi teknologi yang ditawarkan oleh Suzuki kepada ayagonya. Nah, di sinilah K56A punya peluang besar mengambil market FU, bahkan kalau perlu berangus saja. Tapi, tetap dengan satu catatan performa dan teknologi K56A harus di atas FU.

Advertisements

12 Comments

  1. kalo fu ga laku…suzuki bangkrut…la mau jualan apalagi..adress penyerapan ekspor nya ga seberapa…didlm negeri mana bs lawan h & y

Comments are closed.