Innalillahi Wainnailaihi Rojiun… Olga Syahputra Meninggal Dunia, Selamat Jalan Bro!

ktm indonesia

image

Rideralam – Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Kali ini komedian Olga Syahputra (32 tahun) dikabarkan telah meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Padahal kemarin Indonesia sudah kehilangan sosok penyanyi Yani Libels, sekarang Olga.

Almarhum yang memiliki nama asli Yoga Syahputra memang tengah menjalani perawatan hampir setahun di Singapura. Kabar yang beredar mengatakan bahwa Olga menderita sebuah benjolan di leher yang dalam perkembangan terkini diketahui menderita kanker kelenjar getah bening stadium 4 pada Oktober 2014.

Meninggalnya Olga dikonfirmasi langsung oleh sang manajer Mbak Vera  melalui sebuah wawancara entertainment news Net. TV. Akun twitter @netmediatama juga mengatakan  “Kami keluarga bsr NET TV turut berduka cita atas meninggalnya Olga Syahputra pd pkl 16.17 waktu Jkt #RipOlgaSyahputra.”

image

Kabar meninggalnya Olga Syahputra sontak membuat banyak penggemarnya kehilangan. Bahkan hastag #RIPOlgaSyahputra langsung menjadi trending topic dunia, sebuah “pengakuan” betapa banyak yang peduli akan Olga Syahputra.

Selamat jalan Olga semoga diterima semua amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Semua berasal dariNYA dan akan kembali padaNYA.

News: detik.com

[display-posts tag=ragam]

Contact Me On:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
blog: http://rideralam.com || http://sportupdate5.com

Advertisements

5 Comments

Comments are closed.