Siap-Siap… Premium Dan Solar Akan Naik Lagi Nanti Malam Pukul 00.00 WIB

Rideralam – Tengah malam nanti tepatnya 28 Maret 2015 pukul 00.00 WIB harga premium dan solar resmi dinaikkan lagi oleh pemerintah. Ini adalah imbas pergerakan harga minyak dunia yang terus naik seiring nilai tukar Rupiah terhadap dollar yang makin melemah.

Pemerintah melalui kementerian energi dan sumberdaya mineral (esdm) akan menaikkan harga premium dan solar sebesar 500 Rupiah per-liter untuk wilayah penugasan luar Jawa-:-Bali-Madura menjadi:

Premium : Rp 7300,- / liter
Solar : Rp 6.900,- / liter

Sedangkan untuk wilayah Jawa, Madura dan Bali harga menjadi:

Premium : Rp 7.400,- / liter
Solar : Rp 7.000,- / liter

Pulau Bali biasanya akan nemiliki harga lebih mahal dibanding wilayah lain. Kita tunggu saja kabar dari teman-teman di Bali update harga premium dan solar esok hari, cc Mas Joe Motoblast, Om Jo Balimotorider, Kang Jati Bintangjati, dll.

Apakah malam ini akan terjadi antrian panjang di SPBU-SPBU demi mengejar selisih Rp 500,- saja? Ah… ayolah, mulailah membiasakan untuk menerima kenyataan fluktuasi harga akibat kebijakan pemerintah yang menghapus subsidi. Jangan kayak orang susah ah…

[display-posts tag=indonesia]

Contact Me On:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
blog: http://rideralam.com || http://sportupdate5.com

Advertisements

6 Comments

  1. bukan masalah 500nya bro, mongtor ane full 13 liter x 500 lumayan kan, blom lagi sembako ikutan naik juga

  2. kata ekonom kwik kian gie yang disebut subsidi bbm itu tak ada, jika beli harga dasar berapa dan jual berapa, jika ngbor modal dan harga jual berapa ….
    ya naik turun, intinya naik dari harga sebelumnya….

Comments are closed.