Saat Banyak Yang Bahas MotoGP Qatar, Blog Satu Ini Malah Bikin Kompilasi. Josss….!!!

image

Rideralam – Salah satu momen paling ditunggu selepas gelaran MotoGP adalah apakah tulisan atau artikel soal MotoGP di blog ini akan dipilih oleh blog satu ini untuk dimasukkan dalam list kompilasi blog yang bahas MotoGP?

Kalau diperhatikan unik juga ide dari Mercon Motor di setiap gelaran MotoGP. Di saat banyak nlog sudah membahas artikel seputar gelaran MotoGP yang baru saja usai, dia memilih tidak ikutan membahas malah mengumpulkan artikel-artikel dari banyak blog untuk dikompilasi dalam sebuah artikel lain. Kreatif.

Yup, Mercon Motor walaupun RA tidak kenal siapa dibalik blog itu, namun jujur RA deg-deg an tiap blog ini mulai memilih artikel-artikel MotoGP, tentu saja versi dia. Dan gelaran MotoGP Qatar menjadi awal pemilihan oleh dia. Dan alhamdulillah, dari sekitar 19 artikel kompilasi blog yang bahas MotoGP Qatar yang dikumpulkan bro Mercon Motor, artikel RA masuk di dalamnya. Alhasil, link gratis pun didapat blog ini dari dia. Matur suwun. Jadi, tidak ada salahnya kali ini RA “mengembalikan” link juga ke dia.

image

Sebenarnya, sejak tahun lalu setiap Mercon Motor merilis artikel kompilasi, RA selalu mengikuti. Dan tidak jarang artikel di blog ini dipilihnya, namun tidak sedikit pula tidak terpilih hehehehe… Terima kasih untuk Mercon Motor atas ide unik artikel Kompilasi MotoGP-nya selama ini. Josss…

Bagaimana brosis, apakah artikel MotoGP brosis juga terpilih?

[display-posts tag=profilblog]

Contact Me On:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
blog: http://rideralam.com || http://sportupdate5.com

Advertisements

Comments are closed.