Yamaha NMax Non ABS Dibanderol 22 Jutaan? Bolehlah….

image
Yamaha NMax ABS (pic. jatimotoblog)

Rideralam – Rumor kuat berhembus di blogsphere R2 soal kemunculan dan banderol big scooter Yamaha, NMax non ABS. Adalah iwbspeed yang mengabarkan soal kehadiran versi lebih murah lagi dari NMax yang telah beredar saat ini. Yang paling ditunggu jelas adalah soal banderolnya. Berapa?

Katanya sih 22 jutaan untuk area Jatim, Jakarta bisa 21 jutaan kali ya. Bisa jadi inilah tsunami selanjutnya dari skutik ala Eropa kepunyaan Yamaha. Saat NMax ABS beberapa waktu lalu diluncurkan, publik sudah langsung merespon positif. Apalagi kalau bukan dari harga yang jauh lebih murah dari skutik sejenis milik kompetitor. Status lokal yang disandangnya menjadi nilai lebih NMax ABS.

Nah, dengan versi non ABS di kisaran 21-22 jutaan, bisa dipastikan akan bikin geger jagad skutik medium entry level. Dengan Vario 150 di banderol 20 jutaan, NMax Non ABS akan menjadi alternatif pilihan paling besar kemungkinan diterima pasar. Oke, Vario 150 menang fitur dan nama besar Honda, namun di beberapa hal seperti teknologi VVA jelas NMax lebih superior.

Bagaimana dengan tampang NMax yang ternyata tidak sedikit menganggapnya aneh? Hanya soal waktu yang bikin opini ini akan segera menguap. Publik sudah kadung terbiasa dengan model skutik yang sudah-sudah. Ketika ada skutik lain dengan tampang beda pasti di awal-awal akan dianggap aneh. Seiring berjalannya waktu, populasi skutik besar makin banyak maka publik akan menganggapnya biasa juga. Namun, kalau menganggap Vario 150 akan tidak laku, salah besar juga. Honda gitu loh…

Nah, NMax non ABS Rp. 22 Jutaan? Bolehlah….

[display-posts tag=nmax]

Contact Me On:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
blog: http://rideralam.com || http://sportupdate5.com

Advertisements

5 Comments

Comments are closed.