Haiisstt… Rossi Ngapain Tuh?

image
Podium Austin 2015

Rideralam – Marc Marquez kembali mentasbihkan dirinya sebagai Raja Americas. Untuk ketiga kalinya beruntun si baby alien sukses menjadi juara di Circuit of the Americas (CotA) setelah menaklukkan Andrea Dovisiozo dan Valentino Rossi. Podium Austin diisi 3 pembalap dari 3 pabrikan berbeda. Seperti biasa, setelah prosesi penyerahan piala dan kumandang lagu kebangsaan sang pemenang, ada pesta sampanye di podium. Biasanya sih dikocok-kocok sampe nyembur. Nah, di Austin semalam ada sesuatu yang cukup menarik dari semprot-semprotan sampanye, pelakunya adalah si gaek pak dokter alias Valentino Rossi.

Selera humor Rossi memang ajib. Saat sampanye sudah dipegang, lalu dikocok-kocok, jika Marquez dan Dovi saling semprot, si Rossi malah memilih gadis pengiring yang jadi sasaran. Bukan badan yang disemprot melainkan justru bagian rok yang punya belahan hingga paha itu hahahaha… basah deh. Apa ya maksudnya? Ah… laki-laki mesti paham itu xixixixixi..

image
Ngapain itu Rossiiii

Ya, itulah Rossi. Legenda MotoGP, juara dunia 7 kali namun dengan sifat yang humble dan humoris. Tidak salah memang kalau The Doctor punya penggemar dimana-mana. Kalah saja dielu-elukan apalagi menang.

Semoga Rossi bisa juara dunia musim ini agar cita-cita mulianya bisa diwujudkan. Apa cita-cita mulianya itu? Silahkan cek tekape berikut. 😀

[display-posts tag=motogp2015]

Contact Me On:

e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
pin: 7FAF5E87
blog: http://rideralam.com || http://sportupdate5.com

Advertisements

Comments are closed.