Ini Rahasia Kekuatan Andrea Dovisiozo Menurut Mantan bosnya!

image
Andrea Dovizioso

Rideralam – Salah satu pembalap yang mencuri perhatian publik di tiga seri pembuka MotoGP musim ini adalah Andrea Dovizioso. Performa Italiano pembesut Ducati ini memang sangat konsisten, 3 race 3 runner up. Penampilan Dovi memang sangat ciamik seiring peningkatan pesat Desmosedici GP15. Tak ayal, Ducati seperti mendapatkan berkah dari pembalapnya ini.

Setidaknya itu yang dikatakan bos tim Tech 3 Yamaha, Herve Poncharal. Lho? Yup, Poncharal bukanlah sosok asing bagi Dovi sebelum hijrah ke Ducati, Dovi pernah satu tim dengan Poncharal di Tech 3 Yamaha. Jadi, dia sudah paham karakter Dovi. Menurut Poncharal, Ducati sangat beruntung punya Dovi. Kekuatan Italiano itu adalah pada karismanya yang tidak terlalu mencolok.

Berkat karismanya yang tidak terlalu mencolok ini membuat Dovi tidak segan-segan bergabung dengan tim teknis dan punya kemampuan besar untuk berkembang.

Kekuatan Dovi adalah ia tak punya karisma mencolok, namun merupakan pemimpin yang mau bekerja. Dovi selalu ingin bergabung dengan tim teknis. Sekarang kita bisa melihat ia begitu cepat bersama Ducati.

Herve Poncharal

Walaupun sudah tidak bekerjasama lagi dalam satu tim, bahkan telah menjadi rival di lintasan, namun Poncharal mengakui bahwa dia tetap menjalin hubungan baik dengan juara dunia GP125 tahun 2004 itu.

[display-posts tag=motogp2015]

Contact me on:

email – karis.nsz@gmail.com
twitter – @karismapr
facebook – karis mauyy
instagram – @karismapr
another blog – sportupdate5.com

Advertisements

Comments are closed.