MotoGP Bakal Terus Di Qatar Hingga 2026!

image

Rideralam – BREAKING NEWS!!! Sirkuit Internasional Losail Qatar dipastikan akan menggelar MotoGP setidaknya hingga tahun 2026! Yup, Dorna Sports CEO Carmelo Ezpeleta dan QMMF President Nasser bin Khalifa Al-Attiyah telah menyepakati kontrak kerjasama anyar hingga tahun 2026!

Kesepakatan ditandatangani di sela-sela penyelenggaraan GP Catalunya Minggu (14/6) pagi waktu setempat. Perpanjangan kontrak selama 10 tahin mulai tahun 2017 akan membuat Losail akan menggelar sebanyak 23 seri MotoGP sejak tahun 2004 hingga 2026.

Sejak pertama menyelenggarakan even MotoGP tahun 2004, Losail Qatar telah berkembang menjadi trademark balap MotoGP. Balapan yang unik di malam hari membuat kami tertarik untuk memperpanjang kerjasama. Losail selalu menciptakan atmosfer balap yang hebat

Carmelo Ezpeleta

Kami sangat bahagia atas kerjasama dengan MotoGP dan membuat kami akan menghelat balapan hingga sedekade ke depan. Balapan malam sangat spektakuler dan kami bangga sebagai penyelenggara dan memang tujuan kami ingin melanjutkan kerjasama ini

Al-Attiyaimageh

Josss… Losail memang telah menjadi sebuah ajang pamer kecanggihan teknologi dan sumber finansial tak terbatas dari sebuah negara kaya raya. Semoga Indonesia bisa menyusul menjadi tuan rumah MotoGP, balap subuh oke juga hahahaha….

[display-posts tag=motogp]

Contact me on:

email – karis.nsz@gmail.com
twitter – @karismapr
facebook – karis mauyy
instagram – @karismapr
blog – rideralam.com || sportupdate5.com

Advertisements

Comments are closed.