Cal Crutchlow Lanjut Di LCR Honda Hingga 2017, Pembalap Kedua Belum Pasti!

image
Cal Crutchlow perpanjang masa bakti di LCR Honda hingga 2017

Rideralam – Satu lagi pembalap MotoGP yang telah memastikan satu tempat untuk musim balap tahun depan. Dia adalah pembalap LCR Honda asal Inggris yang di Silveratone kemarin ndlosor sampe dua kali, Cal Crutchlow. Cal bahkan sudah memastikan akan memperkuat LCR hingga tahun 2017 alias ada ekstensi 2 tahun kontrak.

“Saya sangat senang melanjutkan hubungan dengan LCR untuk musim 2016 dan 2017. Lucio (Cecchinello) memiliki tim yang fantastis dan saya harap bisa tumbuh terus bersama mereka dan Honda. Kami memulai musim dengan baik dan Saya percaya kami bisa mencetak hasil lebih baik lagi di musim yang akan datang,” ujar Cal.

Namun, pemilik tim LCR Honda, Lucio Cecchinello belum mengkonfirmasi siapa pendamping Cal untuk musim depan, apakah Jack Miller atau hanya akan menggunakan pembalap tunggal seperti isu yang berkembang selama silly season. Sebagai informasi di musim ini LCR Honda menggunakan dua jenis motor untuk dua pembalap. Cal di spek motor factory class dan Miller di spek open class.

image
Insiden di Silverstone 2015 saat Cal ditabrak rekan setimnya Jack Miller

Sejumlah masalah yang menimpa LCR seperti hengkangnya sponsor CWM FX menjadi salah satu alasan mereka untuk mempertimbangkan penggunaan satu pembalap musim depan. Saat ini sejak seri Brno, LCR sudah tidak disokong CWM lagi namun diganti GIVI.

Contact me on:

email – karis.nsz@gmail.com
twitter – @karismapr
facebook – karis mauyy
instagram – @karismapr
blog – rideralam.com || sportupdate5.com

Advertisements

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Peluang Jack Miller Di LCR Honda “Are Not Too High at The Moment” | rideralam.com

Comments are closed.