Brad Pitt Ternyata Maniak MotoGP Nih, Lalu Apa Hubungannya Dengan Jorge Lorenzo Dan Valentino Rossi?

ktm indonesia

image

Rideralam – Brosis, ajang balap MotoGP memang punya penggemar yang luar biasa. Dari berbagai profesi berdatangan untuk menyaksikan adu kebut jet darat roda dua ini. Bahkan, seorang pembalap Formula One Lewis Hamilton ternyata juga suka MotoGP. Dan, kabar terkini menyebutkan salah seorang artis Hollywood, Brad Pitt ternyata juga menjadi penggemar MotoGP.

Brad Pitt berkesempatan hadir di Silverstone, akhir pekan lalu guna menyaksikan atraksi pembalap-pembalap hebat di atas kuda besi 1000 cc, dan kebetulan saat race berlangsung tengah turun hujan. “Ini fenomenal. Mereka (para pebalap) sangat puitis dan indah, belum lagi bahwa mereka berada di ujung bahaya. Ini luar biasa, luar biasa, luar biasa,” kata pria 51 tahun tersebut.

Dan ternyata seorang Brad Pitt telah mengikuti perkembangan balapan MotoGP sejak tahun 90-an. Mick Doohan kala itu tengah berjaya. Dan sejak 2001 Brad Pitt mengaku tidak pernah melewatkan tontonan itu apalagi ketika era seorang Valentino Rossi di awal milenium.

Selain itu, ayah 6 orang anak ini mencoba membandingkan perbedaan menonton siaran MotoGP saat ini dengan masa lalu. Menurutnya, dulu siaran MotoGP melalui televisi sangat tidak nyaman. Sebab banyak slot iklan yang diputar saat balapan tengah berlangsung, bahkan sampai 5 kali. Salah satu momen yang menyebalkan yang pernah dialami Brad Pitt adalah ketika tengah menonton, stasiun televisi memotong siaran MotoGP yang kebetulan tengah terjadi aksi overtake Rossi terhadap Biaggi demi sebuah iklan. Waduh… gregetan banget yaaa hahahaha…

Pembalap Idola Brad Pit
Ketika ditanya soal pembalap yang disukainya, Brad Pitt menyebut dua nama yaitu Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Lorenzo disebutnya sebagai pembalap yang rapi, fokus dan luar biasa. Sedangkan Rossi seperti gladiator lintasan balap. Bertarung sekaligus memberikan hiburan bagi penonton.

Wahh… jika Brad Pitt dipuja-puja sebagai megabintang Hollywood, maka di MotoGP dia “hanyalah” seorang fans yang sama dengan kita mengidolai pembalap-pembalap jagoannya. Oke deh…

Source: Kompas

Contact me on:

email – karis.nsz@gmail.com
twitter – @karismapr
facebook – karis mauyy
instagram – @karismapr
blog – rideralam.com || sportupdate5.com

Advertisements

4 Comments

  1. berarti sama dong ama sy, yaitu fans pembalap yamaha. pokoknya siapapun pembalapnya yg penting motornya yamaha, titik (FBY)..!

Comments are closed.