Baru Seminggu Pemakaian, Knalpot All New CB150R Sudah Berkarat. Benarkah?

image

Namanya barang baru pasti si pemilik berharap miliknya itu bisa bertahan lama dengan kondisi seperti saat baru beli. Namun, bagaimana ceritanya kalau baru seminggu beli, eh sudah terlihat ada yang berubah pada salah satu bagian di barang itu, pusing dong yang punya. Itulah yang dialami masbro yang di akun facebooknya bernama Rayhan Fhaqih dengan All New CB150R-nya.

Bro Rayhan memposting sebuah gambar bagian leher knalpot dari naked sport 150 cc anyar Honda itu di grup HONDA All New CB150R Streetfire Lovers. Ia mengeluh jika bagian leher knalpot motor yang baru dipakainya seminggu itu sudah mengalami karat atau kalau tidak boleh disebut karat cat hitamnya mengelupas atau apalah yang jelas kondisinya tidak seperti barang baru beli. Padahal baru seminggu katanya. Kenapa ya?

image

Ia mengaku tuh motor memang pernah kena hujan, tapi setelahnya terus dicuci. Lalu, segera dipakai buat ke kantor. Nah, pas dilap kelihatan tuh leher kenalpot sudah karatan atau apalah yang sejenis itu. Di kolom komentar banyak yang mencoba mengeluarkan pendapatnya. Ada yang mengatakan kondisi itu biasa dialami motor sekarang, ada juga yang mengatakan semua knalpot akan seperti itu, bahkan ada yang bilang itu gara-gara kompresi new cibi yang tinggi sehingga knalpot jadi karat. Mana yang benar? Entahlah… yang membingungkan adalah baru seminggu lho…

image

Ada yang tahu atau bahkan mengalami seperti yang dialami bro Rayhan di atas? Monggo sharingnya di sini….

Advertisements

6 Comments

Comments are closed.