Emblem NMax Nglentekin, Tidak Signifikan Tapi Lumayan Mengganggu!

image
Please welcome... Genza

Kemarin saat lagi manasin si Genza (nama pilihan istri), seperti biasa namanya motor baru pantengin terus, dari depan… dari belakang… dari kiri… dari kanan… dan “apa tuh?” gumam dalam hati. Mata langsung tertuju ke bodi samping belakang si Genza, tepatnya ke tulisan emblem NMAX warna silver. Ada yang gak beres kayaknya…

Ada yang terkelupas walau tak sampai lepas. Waduh… kenapa ya? Koq bisa?

image
Emblem NMax

Ternyata emblem tulisan NMax di bodi belakang samping kiri Genza terkelupas pada bagian huruf X nya. Bagian lain sih tidak, hanya di huruf X nya. Kebetulan dari style tulisan NMax, hanya huruf N yang terpisah, sedangkan Max menyatu menjadi satu kesatuan. Dan terkelupasnya huruf X sampai di pertemuan huruf A. Terlihat di batas yang terkelupas itu emblem seperti mau patah.

Sekedar informasi, emblem NMax berbahan lentur seperti karet. Entah apa nama bahannya, yang jelas bukan dari bahan keras seperti emblem SoulGT misalnya.

image
Emblem NMax nglentekin

Apakah ini karena kualitas lem dari emblem yang jelek? Atau gara-gara ada yang iseng ngelentekin pas di parkiran? Atau rusaknya pas dimandikan di tempat cuci motor? Entahlah, walaupun kerusakan ini sangat tidak signifikan, namun tetap bikin ganjel di hati. Mosok barang baru sudah rusak begini, baru 6 hari?

image
Tuh terkelupas

Ada yang usul agar diberi lem warna kuning namun yang ada juga yang memberi contoh sekalian saja dilepas emblemnya biar polos. Usul yang menarik semua. Terima kasih usulnya, kayaknya usul kedua menarik nih 😀

Advertisements

12 Comments

  1. Lepas semuanya aja bang, trus beli double tape yang berbahan dasar spons kira2 yang tebal 1mm berihin emblemnya trus kasih dah dobel tape nya

  2. Jangan di lem, lebih baik pakai double tape merk 3M yg spon / busa lebih rapih da dijamin rekat banget. Bukan promosi loh haha

  3. pake double tape aja om, jangan lem, entar ngerusak cat base dari nmax

    pake double tape yg bagus, sebelumnya juga body di lap dulu, kalo kotor mah alamat wassalam

  4. Hati2 klo parkir om…skrg banyak yg doyan ngutil emblem..apalgi Nmax tergolong laris.
    Sekalian promo…klo perlu Emblem variasi Nmax…mapir aja ke toko Bogana di Tokopedia..hee.
    Salam satu aspal.

Comments are closed.