Jelang GP Valencia 2015, The Sky Racing Team VR46 Siapkan Pembalap Wild Card Dan Livery Khusus Untuk Sang Mentor

ktm indonesia

image

Jelang GP Valencia akhir pekan ini (6-8/11) Valentino Rossi dipastikan akan mendapat tambahan dukungan dari pembalap binaannya di The Sky Racing Team VR46. Ia adalah Nicolo Bulega yang akan menjalani debut sebagai pembalap wild card di kelas Moto3.

Bulega yang masih berusia 16 tahun akan membalap dengan livery anyar Sky Team khusus untuk memberikan dukungan moril bagi sang mentor guna mengejar titel juara dunia ke-10 nya. Bulega akan bahu-membahu bersama dua pembalap lainnya di Sky Team VR46 Romano Fenati dan Andrea Migno.

Livery baru The Sky Racing Team VR46 memiliki grafis mencolok di bagian tangki memanjang dari depan ke belakang bertuliskan angka 46 khas Rossi dengan warna kuning stabilo dengan dasar hitam. Warna biru ciri dari Sky Team masih ada di bawah grafis 46 bertuliskan SKY.

Apakah dengan dukungan dari anak tim asuhannya ini akan menambah semangat the doctor untuk menghadapi kemungkinan start paling buncit di GP Valencia 2015 nanti? Kita tunggu saja. Biasanya sih saat race Moto3 berlangsung, Rossi bakalan turun ke pagar lintasan menyaksikan langsung anak didiknya bertarung. Kali ini giliran si anak didik yang harus mendukung penuh perjuangan sang mentor.

Advertisements