“Marquez Lakukan Pekerjaan Kotor, Lorenzo Layak Juara Dunia”

image
Carlo Pernat sebut Marc Marquez Lakukan Pekerjaan Kotor

Marquez Lakukan Pekerjaan Kotor, Lorenzo Layak Juara Dunia. Rasanya tidak ada habisnya insiden MotoGP 2015 dikomentari banyak orang. Jika sebelumnya Davide Brivio selaku manajer Suzuki mengklaim Marquez telah membuat konspirasi Spanyol dengan Lorenzo, komentar terbaru datang dari Carlo Pernat. Pernat menyebut Marquez telah melakukan pekerjaan kotor di MotoGP musim 2015 khususnya saat seri Sepang, Malaysia.

Pernat, team manager Andrea Iannone menyebut meski ke depan Marquez akan memenangkan banyak kejuaraan dan banyak gelar, namun rasa hormat publik kepadanya akan pudar lantaran perilaku kotornya di beberapa seri terakhir MotoGP. Marquez dianggap telah merusak sportivitas balapan MotoGP yang selama ini dipegang teguh para pembalap. Rasa hormat telah hilang.

“Saya menyaksikan sendiri race Sepang. Saya tidak tahu bagaimana menentukan. Marquez telah melakukan pekerjaan kotor di sana. Bagaimana mungkin saat berduel dengan Rossi hanya dengan 6 lap sudah menyerangnya 27 kali. Bandingkan dengan saat di Valencia dalam 30 putaran tidak sekalipun seorang Marquez melakukan serangan terhadap Lorenzo,” ungkap Pernat.

“Apa yang dilakukan Marquez di Valencia, dalam pandangan saya dan dari sudut pandang olahraga itu tidak baik. Saya minta maaf kepada Marquez, rasa hormat saya telah berkurang kepadanya. Ke depan, Marquez akan memenangi banyak gelar, dan itu tidak masalah. Namun, dia telag kehilangan banyak rasa hormat, termasuk dari saya. Saya melihat apa yang dia lakukan tidak benar,” beber Pernat.

Di sudut lain, Pernat menyebut apa yang diraih Lorenzo sangat layak. Kecepatan yang dimilikinya memang pantas membuatnya juara dunia. Tujuh kemenangan dari 18 seri sudah sepantasnya diganjar dengan titel juara dunia. Sepanjang musim 2015 dia tidak pernah melakukan trik kotor di lintasan.

Advertisements

17 Comments

  1. Kalah ya kalah aja,, andai konspirasi itu bner toh jg g melanggar aturan kan,, di sepang klo rossi bisa kencang hal itu jg g bkl terjadi,,dari data lap time valencia jg jelas dibawah 99, 93 n 26, andai start diposisi 4 pun bkl sama aja.. move on woe,, ha ha

  2. Kasihan, walau tiap hari ada berita miring tentang Lorenzo & Marquez tetap saja Juara Dunia MotoGP 2015 tidak akan pindah ke Rossi…!

Comments are closed.