Hot Rumour…!!! Yamaha Akan Tendang Valentino Rossi, Pembalap Ini Penggantinya!

ktm indonesia

image
Valentino Rossi akan ditendang Yamaha?

Hot Rumour…!!! Yamaha Akan Tendang Valentino Rossi, Pembalap Ini Penggantinya! Luar biasa rumor yang tengah merebak di Spanyol. Adalah majalah otomotif Racer yang mengungkapkan bahwa Yamaha terus memantau pembalap muda Suzuki asal Spanyol Maverick Vinales. Kabarnya Vinales disiapkan Yamaha untuk menggantikan The Doctor di masa depan.

Yamaha menyiapkan Vinales untuk diduetkan dengan Jorge Lorenzo. Kabarnya, duet ini adalah permintaan sponsor besar Yamaha asal Spanyol, Movistar. Movistar ingin tendang The Doctor karena tidak suka dengan tuduhan konspirasi Spanyolnya. Wuih

Lalu, bagaimana respon Suzuki Ecstar dengan rumor ini? Berikut kutipan dari bola.com

“Di MotoGP kami akan terus bertarung untuk meraih kemenangan bersama Aleix Espargaro dan Maverick Vinales di bawah manajer Davide Brivio,” kata Manajer Senior Suzuki, Eiji Mochizuki seperti dirilis situs resmi MotoGP.

“Maverick telah memenangkan penghargaan Rookie of The Year 2015 dan gaya balap Aleix yang agresif juga telah mendapat banyak pujian. Di 2016, kami akan memproduksi mesin GSX-RR untuk Maverick dan Aleix demi bersaing dengan pembalap papan atas lainnya,” sambungnya.

image
Maverick Vinales akan gantikan posisi Rossi di Yamaha

Memang untuk tahun 2016 perpindahan Vinales ke Yamaha bisa dibilang mustahil. Selain kontrak pembalap 20 tahun itu masih ada bersama Suzuki, di sisi Yamaha rasanya mustahil membuang Rossi musim depan. Nama besar Rossi masih bisa dimanfaatkan baik dari sisi prestasi maupun marketing. Apalagi kontrak the doctor masih akan berakhir akhir musim depan.

Namun, untuk musim 2017 segala kemungkinan masih bisa terjadi. Banyak kontrak pembalap-pembalap top yang akan berakhir. Arus perpindahan pembalap akan besar terjadi di tahun 2017. Salah satunya bisa jadi akan terjadi perombakan besar-besaran di kubu Yamaha. Imho

Advertisements

12 Comments

  1. Jangan ditendang, kasihan sudah tua, lebih baik di piara sampai sudah tidak bisa balapan lagi! Nanti bisa-bisa banyak FBR bunuh diri & blogger FBR yang mogok bikin artikel.

  2. setuju! tendang aja Rossi dr Yamaha, biar pindah ke Suzuki atau Wsbk! sukur2 ke Wsbk llaagghh. …biar rame di Wsbk…

Comments are closed.