Perseteruan Merembet Ke Media Sosial, Rossi Tidak Lagi Follow Marquez Dan Lorenzo Di Twitter

image
Konferensi pers GP Malaysia awal perseteruan Rossi vs Lorenzo dan Marquez

Valentino Rossi nampaknya benar-benar kesal dengan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Buktinya the doctor tidak lagi memfollow akun twitter keduanya. @ValeYellow46 telah unfollow @lorenzo99 dan @marcmarquez93. Wow…

Meskipun MotoGP 2015 sudah usai, Rossi masih menyimpan kecewa atas kelakuan dua pembalap tersebut. Kita ketahui bersama sejak press conference sebelum GP Malaysia, Rossi telah melempar bola panas ke publik mengatakan bahwa Marquez telah mempermainkannya dengan membiarkan Lorenzo menyalipnya dengan mudah dan justru berduel ketat dengannya. Tuduhan yang akhirnya membuat keduanya terlibat duel keras di Sepang dan berakibat Marquez terjatuh dan Rossi dihukum start dari posisi buncit di Valencia.

Sedangkan Lorenzo, walaupun setim dengan Rossi namum Ia orang pertama yang mengaku kehilangan respek terhadap the doctor usai insiden Sepang. Selain itu upayanya mengintervensi banding Rossi ke CAS dan jempol terbalik di podium Malaysia makin membuat Rossi tidak lagi menghargainya.

image
@ValeYellow46 tidak lagi follow @lorenzo99 dan @marcmarquez93 (pic. racemotogp)

Alhasil, akun media sosial dua pembalap Spanyol itu, baik di Twitter dan Instagram tidak lagi difollownya. Dikutip motori.fanpage.it, Valentino Rossi telah meng-unfollow akun Twitter dan Instagram Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Belum diketahui sejak kapan Rossi meng-unfollow keduanya. Rossi benar-benar relah menganggap keduanya bukan sahabat lagi.

Ternyata, akun @lorenzo99 dan @marcmarquez99 masih meng-follow akun @ValeYellow46. Entah apakah keduanya memang gak mau meng-unfollow Rossi atau belum mengutak-atik akun twitternya. Yang jelas, panasnya hubungan Rossi dan Lorenzo akan membuat garasi Yamaha tidak lagi adem. Walaupun Lin Jarvis telah menjamin tidak akan ada dinding pemisah di paddock Yamaha, namun bagaimana mungkin keduanya akan bekerja sama jika masih belum tegur sapa? Movistar Yamaha tengah dalam bahaya jelang musim 2016.

Advertisements

Comments are closed.