Demi Alasan Ini Marquez Ingin Baikan Dengan Rossi

image
Perseteruan Marquez dan Rossi bikin MotoGP buruk

Juara Dunia MotoGP 2013 dan 2014 Marc Marquez berniat menyudahi perseteruannya dengan sang legenda Valentino Rossi. Marquez punya alasan khusus mengapa Ia lebih baik berdamai dengan Rossi dibanding terus menerus berseteru. Marquez ingin MotoGP kembali ke jalur yang normal.

Hubungan Marquez dan Rossi mulai renggang sehari sebelum GP Malaysia dimulai. Saat itu, di konferensi pers Kamis Marquez dituduh Rossi telah mempermainkannya saat di Philip Island dan justru membiarkan Lorenzo melaju tanpa hambatan. Perseteruan memanas saat race, Marquez terjatuh di lap ke-7 usai mengalami kontak fisik dengan Rossi. Akhirnya perseteruan keduanya terbawa hingga seri terakhir Valencia. Rossi menuduh Marquez menjadi pengawal Lorenzo dalam perebutan juara dunia.

“Hubungan dengan Valentino sangat baik sampai hari Kamis sebelum GP Malaysia. Saya rasa dia membuat situasi menjadi tidak natural dan itu sangat buruk dalam dunia balap motor,” ujar Marquez seperti dikutip dari juara.net.

Marquez dengan tegas membantah semua tuduhan Rossi. Khusus di Valencia Marquez mengatakan bahwa dirinya memang mengalami kesulitan menyalip Lorenzo yang tengah on fire.

“Lorenzo mencatatkan putaran terbaik, mencetak rekor sirkuit, dan rekor lainnya. Saya tidak bisa melewatinya, saya tidak bisa menang, tetapi kalian semua tahu saya ingin menang,” bantah Marquez soal tuduhan menjadi patwal Lorenzo oleh Rossi.

“Saya ingin MotoGP kembali mendapatkan tempat yang terbaik, oleh karena itu Saya harus berbaikan dengan Rossi”, ungkap Marquez berikan alasan tentang niatnya berbaikan dengan Rossi.

Bagaimana kak Ros?

Advertisements

6 Comments

  1. jika, andaikata, seharusnya, apabila di sepang dia berkomunikasi dgn Rossi shg clear urusannya dan Rossi percaya dgn cara membalap di sepang, bkn nya mlh merecoki Rossi, dan di Valencia ada acara slg overtaking dgn Lorenzo, intinya MM membuktikan bahwa tuduhan Rossi salah dgn cara membalapnya! yg ada MM mlh meyakin atau memastikan tuduhan Rossi mjd kenyataan di mata Rossi! ya sulit pastinya! tapi pernyataan MM yg terbaik jika mau berbaikan adalah dia menyatakan jika Rossi mendapatkan juara dunia ke 10 mungkin saat itu waktu yg tepat untuk berbaikan!

  2. sulit. secara nampak jelas dia mengawal JL. semua penonton mengakuinya. dari legenda-legenda motogp sampai pembalap f1. sebaiknya biarkan saja. sampai musim depan. atau VR butuh beberapa pekan lagi untuk melupakannya. dan memarahi anda MM lalu menantang di flat tracknya.

Comments are closed.