Rossi Tatap Musim 2016 Dengan Optimisme, 2017 Dengan Tiga Opsi!

image

Kegagalan Valentino Rossi menggenggam gelar juara dunia ke-10-nya di musim 2015 menghadirkan spekulasi tentang masa depannya di pabrikan garputala. Apalagi perselisihannya dengan rekan setim Jorge Lorenzo makin menambah runyam suasana. Rossi dikabarkan akan hijrah dari Yamaha usai kontraknya habis tahun depan. Benarkah?

“Kegagalan ini tak mengubah rencana saya tahun depan. Saya masih bersemangat dan tak akan mundur. Saya masih punya kontrak dengan Yamaha. Saya masih ingin membalap setidaknya untuk dua musim. Ya, saya akan fokus menjalani tahun terakhir saya di Yamaha,” ucap Rossi

Kompetitif adalah dasar pertimbangan Rossi untuk tetap bersemangat menghadapi musim baru. Dengan usia jelang 37 tahun, penampilan Rossi sepanjang 2015 memang tidak kalah mengkilap dengan pembalap yang jauh lebih muda darinya. Bahkan pembalap sekelas Marc Marquez yang masih fresh gagal membendung Rossi. Posisi klasemen menjadi acuan sahih.

“Tahun ini saya tampil kompetitif, saya optimis masih bisa tahun depan. Kemudian, baru saya akan mengambil keputusan soal masa depan. Mungkin pensiun, mungkin tetap di Yamaha, dan mungkin membela tim lain. Semua bisa terjadi,” jelas Rossi.

So, 2017 nanti Rossi masih belum memastikan akan ngapain tuh bro. Pensiun? Kalau ini diambil, Sentul gak bakal melihat aksi the doctor lagi nih. Tetap di Yamaha, yang menarik adalah siapa tandemnya. Pindah tim lain, kira-kira kemana ya bro andai Rossi harus pindah? Suzuki boleh juga tuh, ada Brivio plus pabrikan besar yang belum pernah dibela ya Suzuki ini. Bagaimana?

Sumber

Advertisements

Comments are closed.