Yamaha Thailand Perkenalkan M-Slaz Livery Tech 3, Keren Juga Ternyata!

image

Ajang MotoGP memang menjadi acuan yang paling pas untuk mempromosikan sebuah produk sepeda motor. Atau bahasanya kita balik menjadi mempromosikan sepeda motor dengan menggunakan pernak-pernik MotoGP menjadi andalan para produsen roda dua, khususnya yang turun berlaga di ajang balap motor-motor prototype itu. Nah, yang paling getol mem-MotoGP-kan produk-produknya adalah Yamaha. Dari teknologi yang disebut sebagai turunan MotoGP hingga livery tim mereka di MotoGP Yamaha gunakan untuk menarik minat konsumen. Termasuk yang mereka lakukan dengan naked sport anyarnya di Thailand Yamaha M-Slaz. Yamaha siapkan M-Slaz Livery Tech 3. Seperti apa penampakannya?

image

image

Cekidot gambar di atas. Dengan ikon dua pembalap Yamaha Tech 3, Bradley Smith dan Pol Espargaro, Yamaha Thailand memperkenalkan M-Slaz berbaju Yamaha Tech 3 dengan warna khas dominasi hitam berstrip hijau dan kuning. Keren? Biasa? Masing-masing personal punyak penilaian sendiri. Tapi, menurut RA keren, sebab memang suka warna dasar hitam di sepeda motor, elegan dan everlasting.

Tapi, belum ada konfirmasi apakah M-Slaz livery Tech 3 di atas adalah varian yang dijual Yamaha Thailand atau hanya sebagai ajang promosi, mumpung bisa mendatangkan pembalapnya gitu. Yang jelas, jika mengaca pada pasar di Indonesia, livery Tech 3 dan Movistar Yamaha memang menjadi salah satu opsi yang ditawarkan ke konsumen, tentu saja dengan harga sedikit lebih mahal.

image

Atau livery Tech 3 di atas bisa menjadi acuan modifikasi grafis pemilik M-Slaz? Boleh… boleh…boleh…

Advertisements

Comments are closed.