Nih Tiket Masuk Surabaya Carnival Periode Liburan Natal dan Tahun Baru 2016, Ada Spesial Christmas Light Parade Dan Hadiah Kejutan… Mampir Yuk!!!

image

Suroboyo Carnival Night Market (SCNM) yang mulai beroperasi akhir Juli 2014 telah bertransformasi menjadi Surabaya Carnival Park (SCP). Perubahan manajemen sepertinya juga diiringi perubahan pada sisi ticketing. Jika di awal operasi tiket masuk dan tiket permainan wahana dibuat terpisah, saat ini tiket keduanya sudah dijadikan satu tiket terusan layaknya objek wisata lain. Nah, khusus menyambut liburan natal dan tahun baru, Surabaya Carnival mengadakan beberapa event. Yuk kita simak.

High Season, mereka menyebut untuk liburan natal dan tahun baru, berlaku pada periode waktu 21 Desember 2015 – 3 Januari 2016. Selama periode tersebut harga tiket masuk adalah 80 ribu Rupiah per-kepala. Pihak SCP menyebutkan jima harga tersebut sudah termasuk tiket masuk wahana. Namun, sayang tidak disebutkan wahana apa saja yang termasuk di tiket itu.

image

Sementara itu selama periode itu pula pihak SCP mengadakan acara CHRISTMAS LIGHT PARADE yang diselenggarakan setiap hari mulai pukul 22.00 wib. Selain itu ada juga pertunjukan musik :

1. Akustik
2. Banyugeni
3. Etnik
4. Keroncong Gaul
5. Akrobat
6. Perkusi
7. Patrol
8. Modern Dance
9. Techno Illusion, dan
10. Floating Man

Spesial malam tahun baru akan ada perform dari Duo DJ dan puluhan hadiah kejutan.

Untuk jam operasional Surabaya Carnival Park seperti biasa:

SENIN – JUMAT : 17.00 – 23.00 WIB
SABTU – MINGGU : 16.00 – 23.00 WIB

Sumber

Advertisements

Comments are closed.