Dua Hal Ini Bikin Kekecewaan Rossi Hilang Pasca Hasil Pahit Musim 2015

image

Valentino Rossi harus mengakhiri musim 2015 dengan sebuah kekecewaan. Gelar juara dunia yang sudah di depan mata harus “rela” disabet sang rekan di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo di seri terakhir Valencia. Tentu saja hal itu menjadi kekecewaan besar bagi Rossi.

Hal itu diungkapkan sang ibunda, Stefania. Stefania bahkan menyebutkan tidak pernah melihat anaknya sebegitu diam seperti usai MotoGP 2015. Ia mengaku beruntung usai musim yang mengecewakan, anaknya dikelilingi orang-orang yang menyayanginya termasuk sang pacar Linda Morselli.

Rossi dan Linda memang telah lama berpacaran. Namun keduanya belum juga meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Di awal musim 2015, Rossi pernah “bernadzar” akan menikahi Linda jika juara dunia 2015. Entah bagaimana kelanjutan urusan nikah keduanya, yang jelas sang ayah Grazziano sudah tidak sabar untuk menggendong cucu. Bahkan, saking tidak sabarnya, Grazziano sempat meminta anaknya untuk menghadiahinya cucu. Namun, Stefania dengan tegas mengatakan mereka harus menikah dulu!

Kehadiran Linda memang mampu mengurangi kekecewaan Rossi. Ditambah kemenangan di Rally Monza semakin menghapus kekecewaan. Rossi sudah siap menghadapi musim 2016 dengan semangat baru dan antusiasme yang sama dengan musim-musim sebelumnya, antusiasme yang tinggi berpacu di atas kuda besi.

Advertisements

Comments are closed.