Marc Marquez Sebut Pembalap Ini Sebagai Paling Berbakat Di MotoGP

image
Dani Pedrosa pembalap dengan bakat alami terbaik di MotoGP

Brosis, coba jawab pertanyaan ini jika sering menyaksikan balap MotoGP. Siapa pembalap yang punya bakat natural terbaik di MotoGP? Marquez? Rossi? Lorenzo? Pedrosa? Jika brosis menjawab nama terakhir, maka brosis senada dengan Marquez. Yup, menurut pembalap Repsol Honda itu, Dani Pedrosa adalah pembalap dengan bakat alami terbaik di MotoGP saat ini.

“Jika kita membahas soal pembalap dengan bakat alami terbaik di MotoGP saat ini, maka saya tak ragu untuk menyebutkan nama Dani Pedrosa,” ujar Marquez dilansir motorsport, Rabu (30/12).

Marquez berpendapat dengan kondisi fisik Pedrosa yang kecil, namun kemampuannya mengendalikan motor MotoGP yang besar agar tetap stabil tidak perlu diragukan. Selain itu, Marquez juga menilai Pedrosa sebagai pembalap serba bisa. Lintasan kering dan lintasan basah dengan mantab bisa dilibasnya. Ia pembalap yang jenius di mata Marquez.

Apakah ini murni pujian dari rekan setim atau ada udang dibalik rempeyek? Bisa saja Marquez mendapat tugas dari Honda untuk membujuk Pedrosa agar mau memperpanjang kontraknya di tim oranye itu sebelum habis kontrak 2016 nanti? Entahlah hanya Marquez yang tahu.

Advertisements

Comments are closed.