Penggemar Dangdut Koplo Berduka, MC Si Rambut Jagung Tewas Saat Live Di Ponorogo!

image

Bagi penggemar dangdut koplo pasti tahu dengan MC berpenampilan nyentrik dengan ciri khas rambutnya yang berwarna kuning mirip bulu jagung. Yup, dialah MC Si Rambut Jagung. Sayang, di tahun baru ini ada kabar menyedihkan datang dari sang MC. Kabarnya, Si Rambut Jagung alias Budi Sadewo telah meninggal dunia!

Adalah blognya orang Blitar dan Bojonegoro ini yang pertama RA tahu soal kabar tersebut. Kronologisnya memang masih simpang siur, namun kabarnya Si Rambut Jagung alias meninggal saat tengah tampil di sebuah live music bersama OM Sonata di alun-alun Ponorogo.

image

Awalnya Budi mengalami jatuh dan pingsan mendadak. Kemudian oleh rekan-rekannya Ia di bawa ke Rumah Sakit Aiysah Ponorogo. Namun malang, akhirnya Budi Sadewo menghembuskan nafasnya sekitar pukul 20.00. Kabar terkini dari sini mengatakan bahwa Budi Sadewo mengalami stuck dan otak kecilnya pecah. Sebab, sebelum terjatuh dan pingsan Budi terlihat masih tampil prima dan teriak-teriak dan setelah mempersilakan artis dari sagila menyanyi dia terjatuh.

Semoga diterima di sisiNYA. Amin…

Advertisements

2 Comments

Comments are closed.