Valentino Rossi Akan Datang Ke Indonesia, Kenapa Harus Bali… Indonesia Luas Lho!

image
Valentino Rossi akan kunjungi Indonesia akhir Januari 2016

Brosis, melalui fncounter baru mendapat informasi bahwa Valentino Rossi akan mengunjungi Indonesia tepatnya Bali pada 26 Januari 2016 nanti. Kabarnya, kedatangan Rossi tersebut ada kaitannya dengan peluncuran motor anyar Yamaha. Motor apakah itu?

Beberapa spekulasi muncul ke permukaan soal itu. Sebab, Yamaha memang akan meluncurkan beberapa motor baru di tahun 2016 ini. Beberapa kemungkinan motor baru yang bisa menjadi bagian dari kunjungan Rossi ke Indonesia adalah Yamaha Fino Injeksi atau MT-15/Xabre.

image
Apakah agenda Rossi ke Indonesia untuk launching sport 150cc Yamaha?

Namun, selain memiliki agenda peluncuran motor anyar pabrikan garpu rala, kehadiran Rossi disinyalir juga akan menjadi ajang peluncurang livery anyar Movistar Yamaha Racing Team MotoGP. Namun, untuk agenda satu ini cukup kecil kemungkinannya sebab biasanya jika ada peluncuran resmi sebuah tim balap MotoGP yang hadir adalah semua pembalap, bukan hanya satu. Sementara Rossi hanya sendirian ke Indonesia tidak diikuti sang teammate Jorge Lorenzo.

image
Salah satu lokasi di Pecatu, Bali

Mungkin yang agak sedikit disesalkan adalah pemilihan Bali sebagai destinasi Rossi. Indonesia itu luas dan besar. Bali sudah menjadi ikon wisata Indonesia di dunia. Dalam artian sudah sangat terkenal. Bahkan saking terkenalnya, Bali mengalahkan nama Indonesia sendiri. Masih ingat dengan guyonan bule “Indonesia sebelah mananya Bali?”. Nah, nama besar Rossi seharusnya bisa membuat semua destinasi kunjungannya ikut terangkat pamornya. Sedangkan, Bali sudah tidak butuh promosi lagi. Andaikan Yamaha memilih lokasi lain, misal Lombok atau Raja Ampat sebagai destinasi, atau kalau terlalu jauh bisa memilih Borobudur misalnya, maka lokasi itu akan makin dikenal publik dunia. Jadi, Indonesia dikenal dunia tidak hanya Bali saja…

Namun, itu hanya sekedar opini pribadi RA. Abaikan saja biar tidak tersesat ya 😀

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. [RUMOR] Siapa Fans Spesial Yang Bakal Bertemu Rossi? | ARIFDADOT.COM

Comments are closed.