Stoner Bingung Marquez Menolaknya Menggantikan Pedrosa!

image

Pengakuan mengejutkan keluar dari Casey Stoner. Selepas tidak memperpanjang kontrak di Honda, Stoner yang bergabung dengan Ducati juga sebagai tes rider mengatakan bahwa kehadirannya di Honda tidak diharapkan oleh bintang tim, Marc Marquez. Wow… mulai panas

“Saya sangat senang bekerja sama dengan seluruh kru HRC, tapi saya pikir Marc dan krunya merasa terancam dengan kehadiran saya. Saya tak tahu mengapa,” ujar Stoner.

Juara dunia 2007 dan 2011 itu menjadi tes rider Honda sejak 2013 atau setahun setelah memutuskan gantung motor 😀 hingga 2015. Kemudian bergabung dengan Ducati mulai tahun 2016.

Saat masih di Honda, Stoner sebenarnya punya kesempatan untuk turun sebagai pembalap reguler di awal musim 2015. Saat itu, Dani Pedrosa tengah bergelut dengan cedera arm pump sehingga tidak bisa turun ke lintasan. Stoner sempat menjadi kandidat kuat pengganti Pedrosa, namun akhirnya Honda melalui Shuhei Nakamoto memutuskan Hiroshi Aoyama yang akan berlomba. Stoner akhirnya mengakui bingung dengan keputusan tersebut. Ia merasa siap dan lebih tahu soal RC213V 2015 untuk turun.

“Kala itu, saya sempat merasa bingung mengapa saya tak menggantikan Pedrosa karena saya tahu bahwa saya layak menggantikan dia,” ujar pembalap berusia 30 tahun tersebut. “Namun, saya pikir-pikir lagi mungkin ada seseorang yang tak ingin melihat saya berlomba,” lanjutnya.

Nah, bola panas sudah mulai dilempar Stoner. Kita tunggu saja apa reaksi Marquez…

monggo mampir ke:
Twitter @karismapr
Faceebook Karis Mauyy
sportupdate5

Advertisements

Comments are closed.