Amati, Tiru, Modifikasi…. Usai Sport Dan Ayago, Honda Siap Gempur Segmen Bebek Super. Blade 150?

image
Kesuksesan Ayago akan ditularkan ke Bebek Super?

Honda… Honda… Honda… masih kurang? Oke, Honda… Honda… Honda… cukup ya. Ada apa sih dengan Honda? Gak ada apa-apa sih, biasa saja… kan memang sudah dominan, kan memang selalu belajar dari sepak terjang kompetitor dan dengan sedikit penambahan value, hajar balik. Ini yang juga nampaknya akan dilakukan si sayap sengkleh tak lama lagi. Kabarnya, Honda akan segera melepas bebeknya, bebek super yang disinyalir menurut mas dab adalah Blade 150!

Biasa bukan? Biasa banget tapi walau biasa hasilnya biasanya gak biasa. Coba kita lihat saat Vixion laris, melalui proses reinkarnasi beberapa kali akhirnya bisa sukses digoyang dengan New CB150R. Lalu, beberapa waktu lalu dominasi ayago bernama Satria FU juga ikut diusik lewat Sonic 150. Persamaan New CB150R dan Sonic 150 adalah dua-duanya sukses bikin kompetitor keteteran setelah sekian lama berkuasa.

Nah, setelah mengusik kelas sport 150 dan ayago, kali ini Honda kembali akan menularkan kesuksesan dua kelas itu ke kelas yang lain yakni Bebek Super. Bebek Super yang hingga kali ini masih didominasi Yamaha MX baik yang King maupun Biasa.

Sebenarnya kabar Honda siapkan bebek super memang sudah lama sejak ayago Sonic disiapkan. Lha wong keduanya memiliki platform mesin yang sama, DOHC 150 near square. Dan, kabar itu semakin mendekati kenyataan setelah suhu sotosop dari Bali mendapat bocoran langsung dari mister z yang nampaknya masih orang dalam dekat AHM. Mungkin lho ya…

Jadi, kapan bebek super Blade 150 akan muncul? Tidak lama lagi bro, catet ya… tidak lama lagi. Ya, kira-kira antara Februari-Maret itu lah…. siapkan celenganmu, broo…

monggo mampir ke:
Twitter @karismapr
Faceebook Karis Mauyy
Blog sportupdate5 , rideralam , karismauyy.wordpress

Advertisements

11 Comments

  1. bwahahahahaha….
    berterima kasihlah pada Yamaha & Suzuki.
    kalau mereka gak mulai duluan, paling2 sampai sekarang kita cuma disuguhi motor macem Supra atau megapro jadul.

  2. mari ditunggu kualitas mesin fotokpinya seperti apa.. kalo lbh bagus, bisa remuk nih penjualan mx yg segmented bgt

Comments are closed.