Lampu LED Bawaan Pabrik Ditilang? Tiga Faktor Ini Mungkin Penyebabnya!

image

Usai bikin kehebohan dengan menilang pemotor R15 yang lampu depannya nyala sebelah, Polisi Cirebon kembali beraksi. Kali ini yang ditilang adalah pemotor dengan New CB150R gara-gara lampu depannya pakai LED. Haiissstt… butuh rukiyah kayaknya nih.

Dari grup Yamaha New Vixion Lighting Riders bro Budhi bercerita tentang temannya yang hendak membawa motor New CB150R ke Cikarang, nah pas lewat wilayah Cirebon ditilang Polisi dengan alasan lampu utama putih (LED). Hadeuuhh… somplak benar ini polisi. Oknum yang pasti (oknum koq banyak banget hahahha).

Bisa jadi, penilangan ini karena beberapa faktor:

1. Lampu utamanya menyilaukan, arah sinar terlalu ke atas seperti yang sering RA temui pas salipan dengan New CB150R. Nah, kali aja nih si pak polisi lahi gak enak suasana hatinya, iseng tilang deh hahhaha…

2. Oknum. Namanya oknum ya suka-suka dia mau ngapain termasuk melakukan tilang. Si rider New CB150R lagi apes ceritanya ketemu oknum begitu.

3. Pak polisinya kurang informasi alias kudet (kurang update) nih soal tren motor baru pabrikan-pabrikan. Kalau begini, PR bagi produsen nih kalau launching motor baru undang deh polisi-polisi buat hadir. Kasih penjelasan soal teknologi permotoran terkini.

Apalagi ya? Yang jelas, sudah terjadi. Mau gimana lagi? En do ne sah

image

Gambar: orongorong.com

monggo mampir ke:
Twitter @karismapr
Faceebook Karis Mauyy
Blog sportupdate5 , rideralam , karismauyy.wordpress

Advertisements

Comments are closed.