Saatnya Nanti, Perang Fansboy Akan Melibatkan Fansboy Kawasaki Juga!?

image

Bukan apa-apa, melihat tren Honda akhir-akhir ini, juga gelagat Yamaha, tidak lama lagi Kawasaki akan menjadi sasaran tembak selanjutnya. Jika selama ini perang antar produk hanya melibatkan Honda dan Yamaha, tidak lama lagi Kawasaki akan dipaksa ikutan berantem.

Seperti kita ketahui bersama, line up motor Kawasaki kebanyakan bermain di area Blue Ocean alias bermain sendirian tanpa lawan seimbang (koreksi kalau salah ya). Paling banter saat ini hanya Ninja 250 yang sudah punya pesaing bernama R25 (CBR250 abaikan saja). Nah, beberapa produk Kawasaki yang bermain sendirian salah satunya motor gasruk tanah 150 cc. KLX 150 series masih nyaman dengan kesendiriannya, konsumen hanya diberi pilihan motor bagus atau motor kurang bagus. Tidak lama lagi KLX 150 akan punya pesaing. Siapa lagi pelakunya kalau bukan Honda (baca AHM).

image

Rumor bahwa Honda tengah menyiapkan gasruk tanah 150 cc yang kabarnya bernama CRL150 makin santer dibicarakan para blogger. Seperti ulasan kobayogas, rudysoul hingga master trail adventuriderz, semuanya seragam membahas soal calon trail anyar Honda di pasar nasional.

Jadi, saatnya nanti fansboy Honda gak hanya akan berantem dengan fansboy Yamaha seperti selama ini, tapi siap-siap juga akan adu eyel-eyelan dengan para fansboy Kawasaki. Eh ada gak sih fansboy Kawasaki? Galak juga gak?

monggo mampir ke:
Twitter @karismapr
Faceebook Karis Mauyy
Blog sportupdate5 , rideralam , karismauyy.wordpress

Advertisements

Comments are closed.