Polisi Bikin Cerita Lagi Bro, Tanpa Tutup Pentil Ditilang ckckckck…

Lagi-lagi polisi punya cerita nih bro, dan pelakunya tentu saja bernama oknum polisi. Kebetulan (atau keseringan ya) wilayahnya Cirebon lagi. Soal tilang aneh apalagi kang? Nah, benar kan, ngomongin polisi dan Cirebon mesti identik dengan tilangan aneh-aneh. Seperti yang satu ini. Tanpa tutup pentil, tilang 200 ribu Rupiah. Ajuurr…

image

Cirebon Kota Tilang begitu yang dikatakan bro Aditiazulkarnainrahmadi New Edition (panjang amir bro).

Semoga dosa” saya dimakan oknum” ini lewat duit 200 ewu gra2 tutup pentil :v ,, amin
dg alasan mengganggu tekanan angin, apa hubungane :3 ngluarin pasal pula… kkkkkk

Oo… jadi oknum lagi nih. Oke catet, ini ulah oknum lho ya… oknum… O K N U M #pret

Jadi makin nambah sebel saja ini masyarakat pada satuan coklat ini. Katanya mau berubah, katanya ngayomi rakyat, katanya katanya… tapi koq masih begitu.

Baca ini juga:
[display-posts tag=”ragam” posts_per_page=”4″]

Lampu R15, Lampu LED, Spakbor Ninja, Mobil Pribadi dan sekarang tutup pentil, pertanyaannya apalagi yang akan ditilang besok? Semoga keluarga oknum tersebut tidak menderita dan merasakan dampak dari ulah kepala keluarganya. Amin…

monggo mampir ke:

Twitter @karismapr
Facebook Karis Mauyy
Blog sportupdate5 , rideralam , karismauyy

Advertisements

11 Comments

  1. lha pentilku ilang satu gegara dioperasi dulu waktu kecil, ntar ditilang juga nda? eh itu pentil yg di dada ding…
    polisi musuh masyarakat?

  2. Waduh gimana lu tinggal diamerika yah kalau di tanya gak cuma sim sama stnk aja tp kartu asuransi juga,memang di dunia polisi dibenci sih sama orang pelanggar

Comments are closed.