Wow… TVS Apache 200 Bakal Rilis Tidak Lama Lagi, Bro!

ktm indonesia

image

Wira-wiri kabar bakalan rilisnya TVS Apache 200 akhirnya mengerucut pada sebuah tanggal pasti. Informasi dari bro T yang dijamin valid ini mengatakan bahwa Apache 200 akan launching secara resmi Januari ini.

Bahkan, tidak saja bulannya, ranggal pastinyapun sudah ada, 20. Yup, 20 Januari 2016 TVS Indonesia akan merilis sport Apache 200 guna adu keberuntungan di kelas sport yang terus berkembang. Cukup sampai di sini infonya? Belum selesai bro, thanx to Bro T yang dengan senang hati berbagi info. Rilis Apache 200 ternyata serempak di Indonesia dan India. Joss…

image

Seperti yang sudah banyak dirilis gambar-gambar spyshoot Apache 200, ada beberapa fitur unggulan seperti speedometer full digital (kalau ini motor India selalu lebih maju dari Jepang punya). Selain itu, jok sudah model split alias bertingkat, shroud mirip TVS Draken dan yang jika ini benar sesuai dengan spyshoot, maka TVS Apache 200 akan mengaplikasikan footrest. Mirip yang di harley gitu.

Oke deh, info sudah disebar, saatnya brosis menentukan pilihan. Cocok segera pecahkan celengan, gak cocok monggo diperbanyak informasi mptor-motor lainnya.

monggo mampir ke:

Twitter @karismapr
Facebook Karis Mauyy
Blog sportupdate5 , rideralam , karismauyy

Advertisements