Yamaha MotoGP Rilis Teaser Presentasi Tim Movistar Yamaha MotoGP 2016. Rossi dan Lorenzo Masih Kaku Gak Ya?

image

Laman resmi Yamaha MotoGP menyebar teaser mencolok dengan tulisan Movistar Yamaha Factory Racing 2016 Team Presentation 18 Januari 2016, Barcelona. Ini berarti peraih triple crown MotoGP 2015 tersebut tidak lama lagi akan memperkenalkan tim Movistar Yamaha MotoGP 2016 ke publik.

Akan kita ketahui nanti pada 18 Januari 2016 seperti apa livery Movistar Yamaha, corak pakaian para pembalapnya hingga sponsor-sponsor yang mendukung. Namun, jika melihat sponsor utama yang masih Movistar, besar kemungkinan warna, corak dan desain tim akan tidak banyak perubahan dibanding musim lalu.

Baca juga:
[display-posts tag=”motogp2016″ posts_per_page=”4″]

Yamaha memang harus segera melaunching tim guna menghadapi MotoGP 2016 yang tinggal dua bulanan lagi. Bahkan di Februari akan dimulai tes resmi di Sepang guna melihat seberapa banyak progress pengembangan mesin M1 menghadapi regulasi baru.

image

Bisa dipastikan dua pembalap utamanya akan hadir di acara tersebut. Menarik untuk melihat seperti apa kekakuan keduanya saat di panggung nanti. Apakah sama dengan saat di panggung EICMA 2015 lalu dimana keduanya tidak saling tegur sapa dan bahkan melirikpun tidak. Rossi masih kesal, bro! 😀

image

Namun, nampaknya entah sebelum atau sesudah ke Barcelona, Rossi atau Lorenzo atau bahkan keduanya akan ke Indonesia untuk peluncuran Aerox 125 dan Xabre 150? Kita tunggu saja…

Baca juga:
[display-posts tag=”motogp” posts_per_page=”10″]

monggo mampir ke:

Twitter @karismapr
Facebook Karis Mauyy
Blog sportupdate5 , rideralam , karismauyy

Advertisements

Comments are closed.