Desain Shark, Helm Baru Lorenzo Di Musim 2016, Sangat Mirip Desain Helm HJC

image

Setelah menjalani awal musim mengecewakan bersama Helm HJC tahun lalu, Jorge Lorenzo akhirnya mencerai produsen helm asal Korea Selatan itu. Lorenzo beralih dengan menggandeng produsen helm asal Prancis, Shark untuk musim 2016 dengan opsi perpanjangan kontrak. Lalu, para fans Lorenzo di seluruh dunia penasaran seperti apa model dan corak grafis helm baru sang idola bersama Shark?

Akhirnya, rasa penasaran itu terbayarkan. Shark dan Lorenzo telah merilis helm yang akan digunakan Juara Dunia MotoGP 2015 itu. Dan, secara umum tidak ada perbedaan signifikan dari corak desain helm Shark Lorenzo, selain tentunya tulisan brand Shark itu sendiri menggantikan HJC. Warna helm masih didominasi warna hitam dan paling mencolok adalah masih terlihat corak X alias menunjukkan Lorenzo Lands.

Baca Juga:
[display-posts tag=”motogp2016″ posts_per_page=”4″]

Sponsor pribadi Lorenzo, Monster Energy dengan logo M besar warna hijau juga masih terlihat. Yap, bisa dikatakan secara desain tidak ada perbedaan antara helm HJC dan Shark Lorenzo. Cekidot gambar helm Shark Lorenzo berikut yang RA ambil dari akun twitter @GP_Xtra.

image

image

image

image

Lalu bandingkan dengan desain helm HJC Lorenzo berikut

image

95% mirip bukan, hanya beda di tulisan Shark dan HJC saja. Semoga dengan Shark prestasi Lorenzo semoncer tahun lalu saat masih dengan HJC.

monggo mampir ke:

Twitter @karismapr
Facebook Karis Mauyy
Blog sportupdate5 , rideralam , karismauyy

Advertisements