RESMI: Helm KYT Gandeng Aleix Espargaro Tiga Tahun!

image

Akhirnya secara resmi produsen helm asal Indonesia, KYT gandeng Aleix Espargaro untuk tiga tahun ke depan atau 2016 – 2018. Aleix, pembalap Suzuki Ecstar menjadi pembalap MotoGP kedua yang digaet KYT setelah dua musim sebelumnya menggandeng “The Maniac Joe” alias Andrea Iannone dari Italia.

KYT yang diproduksi PT Tarakusuma mengikat Aleix Espargaro, pembalap utama Suzuki Ecstar setelah gagal mencapai kesepakatan baru dengan Iannone. Nampaknya faktor nilai kontrak yang diminta Iannone tidak dapat dipenuhi KYT. Iannone memang tengah menanjak performa dan popularitasnya usai musim 2015 yang mengesankan sehingga manajemen pembalap asal Italia itu nampaknya menginginkan kontrak baru yang lebih mahal dari sebelumnya. Dan KYT tidak sanggup mengikuti kemauan pihak Iannone. Cerai deh…

Baca Juga:
[display-posts tag=”motogp2016″ posts_per_page=”4″]

Direktur Marketing PT Tarakusuma Indah, Henri Tedjakusuma juga mengonfirmasi pihaknya telah mengakhiri kerjasama dengan pebalap Ducati, Andrea Iannone setelah dua tahun. Sebagai gantinya, KYT pun menggandeng Espargaro.

image

Henri mengatakan pihaknya bangga telah menaungi Aleix sebagai pembalap utama Suzuki dan bersama KYT yakin bersama-sama meraih hasil yang lebih baik. Henri juga mengaku KYT telah menjalani 2 musim yang sempurna bersama Iannone sebelum akhirnya bercerai. Sementara itu, pihak Aleix mengaku senang bisa mendapat dukungan KYT selama 3 tahun ke depan. Ia juga senang dan bangga dengan perusahaan helm asal Indonesia itu karena telah menunjukkan ketertarikannya padanya dan proyeknya.

image

Oke deh, selamat bersatu ya, semoga sepanjang musim 2016 nanti Aleix bisa sering-sering bersaing di depan sehingga sering disorot kamera agar brand KYT-nya sering terlihat hehehehe… jadi seru, Aleix gandeng KYT lepas Shark, sedangkan di sana Shark gandeng Lorenzo setelah ceraikan HJC. Terus, HJC gandeng siapa ya?

monggo mampir ke:

Twitter @karismapr
Facebook Karis Mauyy
Blog sportupdate5 , rideralam , karismauyy

Advertisements