Wuidiiihh… Ditemukan 15 Gram Sianida Di Tubuh Korban Mirna Salihin Usai Minum Kopi Vietnam

ktm indonesia

image

Kasus meninggalnya Wayan Mirna Salihin (27 tahun) di kedai kopi Kafe Olivier, Jakarta setelah meminum kopi Vietnam mulai menemukan titik terang. Pihak kepolisian menemukan jejak sianida di kopi yang diminum wanita yang masih penganten anyar itu.

Hal itu diketahui setelah hasil Labfor Polri dan autopsi jenazah. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal sianida ditemukan di kopi dan tubuh korban. Bahkan, jumlah sianida yang ditemukan mencapai 15 gram. Woww… Padahal untuk membuat orang berbobot 60 kg mati cukup dengan 90 miligram. Entah ini yang meracun (kalau nanti terbukti ada yang meracun) sangat membencinya atau tidak paham detil sianida ya? 15 gram untuk membunuh orang akan sangat meninggalkan jejak.

Walaupun sudah jelas ada kandungan sianida di kopi dan tubuh korban,  yang berarti ada orang yang sengaja memasukkannya, namun pihak kepolisian masih belum menetapkan siapa pelakunya.

“Semuanya masih diperiksa sebagai saksi. Saat ini penyidik masih bekerja,” tandas Iqbal.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mirna Salihin ditemukan meregang nyawa usai meminum kopi Vietnam di sebuah Kafe Olivier di Jakarta. Diketahui yang memesan kopi adalah teman dari Mirna berinisial J. Semoga pelaku segera bisa ditemukan dan juga penasaran apa sih motif dari si pelaku membunuh korban. Cemburu? Dendam? Iri? Biarkan kepolisian bekerja sesuai tugasnya.

Advertisements

1 Comment

Comments are closed.