Rossi Salami Lorenzo, Tapi Enggan Baikan Dengan Marquez… Baguuusss!!!

ktm indonesia

image

Sisi lain presentasi tim Movistar Yamaha Racing di Barcelona, Minggu (18/1) menarik untuk disimak. Apalagi kalau bukan perkembangan “perang dingin” dua pembalap mereka Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Apakah mereka sudah akur, tidak sekaku kala di EICMA Milan tahun lalu? Hanya hati mereka yang tahu, tapi ternyata ada pemandangan menarik di moment peluncuran tim Movistar Yamaha itu,
yakni Rossi sodorkan tangan ke Lorenzo. Salaman broo…

Apakah Rossi sudah melupakan perseteruannya dengan Lorenzo? Menanggapi pertanyaan wartawan yang hadir di acara tersebut, Rossi mengatakan bahwa dirinya sudah melupakan apa yang terjadi musim lalu, khususnya dengan Lorenzo.

[display-posts tag=”valentino-rossi” posts_per_page=”4″]

“Itu adalah sebuah momen, sebuah masa yang sulit, khususnya usai balapan di Valencia. Tapi setelah itu semua sudah berlalu,” ungkap Rossi di hadapan awak media.

Rossi mengungkapkan bahwa musim baru yang sebentar lagi akan dimulai harus dihadapi dengan cara berhenti memikirkan musim sebelumnya. Lembaran kosong siap dibuka dan siap untuk menorehkan sejarah baru.

“Saya selalu menghormati Jorge Lorenzo. Sudah sepatutnya Saya dan Lorenzo berhenti bertikai. Musim baru akan segera dimulai. Kompetisi dengan tim dan pembalap terbaik akan sangat ketat, namun Yamaha akan semakin kuat,” ujar Rossi.

[display-posts tag=”motogp” posts_per_page=”4″]

image
Sorry Kes, lo bukan teman gw

Oke, dengan Lorenzo sudah baikan walau RA yakin gak bakal senormal sebelum-sebelumnya, lalu bagaimana dengan Marquez? Rossi berkilah bahwa Marquez bukan setim dengannya, jadi tidak ada kepentingan mendesak untuk berjabat tangan. Oke sip! RA setuju kalau Rossi dan Marquez gak usah baikan, demi musim 2016 yang super seruuu… Coba bayangkan keseruan apa yang akan mereka berdua lakukan di lintasan, saling overtake, saling senggol, saling buang muka, saling angkat jari tengah… Ah… Itulah yang seharusnya dilakukan demi tontonan seru heheheh…  Kejam!

Advertisements