Mau IPhone 6 Gratis, Simak Nih Bro!

ktm indonesia

Persaingan dunia motor memang kejam. Yang tidak mampu memikat pasar harus rela tersingkir atau jika mau bertahan dengan sebuah produk yang sudah ada ya harus membuat sebuah program menarik untuk konsumen. Tidak hanya menarik, namun harus luar biasa, unik dan wow… Seperti yang bisa kita lihat di sebuah iklan Pulsar P200NS. Ada hadiah langsung, yap langsung bukan diundi bagi setiap pembelian unit kuda besi yang ditinggal kabur induknya itu.

image

Tidak tanggung-tanggung hadiah yang diberikan adalah iPhone 6. Wew… Beli motor dapat iPhone, klop bukan?!

Iklan di atas adalah iklan P200NS di sebuah dealer daerah Bandar Lampung. Tidak disebutkan berapa harga jual P200NS tersebut di atas, namun ya itu hadiah langsungnya yang bikin menarik iklan itu. Sebegitu tidak lakukah P200NS hingga si dealer membanderolnya dengan paket iPhone 6 seharga 10 juta –  14 juta, dihargai berapa kuda besinya coba?!

[display-posts tag=”iklan-unik” posts_per_page=”4″]

Namun, bukan hal yang aneh sebenarnya melihat iklan P200NS yang dibanderol super murah. Seperti beberapa waktu lalu ada dealer menawarkan P200NS seharga 17 jutaan, padahal di awal 2014 lalu ketika RA tengah hunting pengganti Sipio, melihat harga P200NS masih di angka 24 jutaan. Nasib P200NS ini tidak lebih baik dari Inazuma 250 yang kemarin dibanderol dengan hadiah langsung matik Hayate ckckckck

[display-posts tag=”p200ns” posts_per_page=”4″]

Ketika Honda berpesta dengan marketshare yang makin dominan, kemudian Yamaha masih bisa panen dari sport 150 dan big skutiknya serta Kawasaki masih tersenyum dengan mogenya, di sisi lain Bajaj, Suzuki bahkan sekelas KTM dan TVS harus pontang panting agar produknya bisa terjual, yap terjual bukan laris!

Advertisements

4 Comments

Comments are closed.