Sempat Terancam Batal, Akhirnya Yamaha Pastikan The Doctor Ke Indonesia

image

Sempat santer isu kedatangan Valentino Rossi terancam batal akibat adanya ancaman teroris di Bali, namun akhirnya pihak Yamaha Indonesia memastikan bahwa the doctor tetap akan hadir ke Indonesia, tepatnya akan hadir di Pulau Bali. Pihak Yamaha Indonesia memastikan kedatangan sang megastar MotoGP tersebut melalui press release yang RA terima beberapa waktu lalu.

Valentino Rossi akan hadir di Pulau Dewata untuk menghadiri meeting nasional main dealer dan dealer di awal tahun yang diselenggarakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang. Tidak hanya itu, mumpung sekalian ke Indonesia, Rossi juga dijadwalkan untuk bertemu konsumen loyal dan komunitas Yamaha serta rider Yamaha Racing Indonesia.

[display-posts tag=”valentino-rossi” posts_per_page=”4″]

”Hallo, ini dengan Valentino Rossi. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia untuk dukungan tak putus-putusnya untuk saya. Di 2015 Yamaha memenangi Triple Crown MotoGP, tapi sayangnya saya tidak meraih gelar juara dunia ke-10 saya. Fans Indonesia sangat spesial dan saya akan memberikan kemampuan saya sepenuhnya untuk berterima kasih kepada mereka dengan memberikan gelar sebanyak mungkin di trek. See you soon in Bali,” ujar Rossi.

Wew… Apakah kehadiran Rossi juga sekaligus akan merilis sport naked 150 Xabre? Kita tunggu saja… Btw, kapan sih Rossi ke Bali? Soon, bro!

[display-posts tag=”motogp” posts_per_page=”4″]

Advertisements

Comments are closed.