Ford Motor Indonesia Tutup Dan Hengkang Dari Tanah Air!

image

Dinamika otomotif tanah air makin berkembang. Layaknya Bajaj di roda dua, roda empat juga punya cerita serupa. Produsen bangkrut dan hengkang dari Indonesia. Adalah Ford Motor Indonesia yang senasib dengan Bajaj. Keduanya menutup produksi dan pulang kampung. Disinyalir, kalah bersaing plus penjualan seret menjadi penyebabnya. Kejamnya persaingan, brooo…

Berikut pernyataan resmi Ford Indonesia :

IMPORTANT ANNOUNCEMENT – Customer Statement
Senin, Januari 25, 2016

Hari ini kami telah mengumumkan keputusan bisnis yang sulit untuk mundur dari seluruh operasi kami di Indonesia pada paruh kedua tahun ini. Hal ini termasuk menutup dealership Ford dan menghentikan penjualan dan impor resmi semua kendaraan Ford.

Kami ingin memastikan bahwa Anda dapat terus mengunjungi dealer Ford untuk semua dukungan layanan penjualan, servis, dan garansi hingga beberapa waktu ke depan tahun ini. Kami berkomitmen untuk menyediakan kesinambungan dukungan pelayanan servis dan garansi setelah kepergian kami dan akan menghubungi Anda lagi sebelum proses pergantian untuk memberitahukan mengenai pengaturan yang baru.

Kami berterimakasih atas minat, dukungan dan kesetiaan Anda terhadap merek Ford. Dan kami akan terus mengkomunikasikan perkembangan yang ada melalui website ini dalam melalui fase peralihan ini.

Apabila Anda ada pertanyaan, silakan menghubungi Ford Customer Service kami di 0807-1-90-9000

Hormat kami,
Bagus Susanto
Managing Director,

Ford Motor Indonesia

Semoga para pengguna Ford tanah air tetap mendapat jaminan pelayanan ke depan. Walaupun pada pernyataan di atas disebutkan “beberapa waktu ke depan tahun ini”, yang bisa diartikan jaminan hanya sepanjang 2016 saja. Bagaimana tahun-tahun selanjutnya? Siap-siap pasar mobkas bakal dibanjiri produk-produk Ford.

Advertisements

Comments are closed.