Yamaha Buka Inden Online Xabre Bulan Depan, Begini Mekanismenya!

image

Yamaha makin ketagihan dengan model jualan online nih, bro. Setelah sukses dengan inden online R15, R25 dan NMax, kali ini sistem yang sama kembali digunakan untuk Xabre. Yamaha kembali membuka inden online untuk Xabre mulai 1 – 3 Februari 2016 dengan kuota 1000 unit. Bagaimana mekanismenya?

Oke, bagi yang sudah kesemsem dengan Xabre seharga 29,8 juta Rupiah OTR Jakarta siap-siap pada tanggal di atas mulai pukul 12.00 wib. Hanya 1000 unit Xabre yang available diinden di alamat web inden online Yamaha www.yamahamotoronline.com/xabre

image
Home page web inden online Xabre

Jadi, silahkan brosis klik link inden online Xabre di atas untuk mendaftar. Lalu, setelah melakukan pendaftaran konsumen akan mendapatkan bukti registrasi booking online dalam format file *.pdf dan sistem secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

Selanjutnya, brosis kudu nyiapin pembayaran booking fee sebesar Rp 1.000.000 + 4 digit terakhir kode booking. Jadi, nanti brosis akan mendapatkan kode unik 4 digit setelah melakukan registrasi. Selanjutnya 4 digit angka tadi dimasukkan ke nominal 1.000.000 tadi, misalnya 4 digit terakhir kode booking 650, maka total booking fee Rp 1.000.650.

[display-posts tag=”xabre” posts_per_page=”4″]

Jangan lupa, brosis wajib melakukan pembayaran booking fee dan memverifikasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jam terhitung setelah registrasi. Yang telah membayar booking fee wajib mengonfirmasi pembayarannya dengan meng-klik link confirmation pada web tersebut di atas.

Oh iya, seperti yang sudah-sudah untuk inden online ini juga ada hadiah spesial bagi indener yakni motard helmet dan jaket. Tentu saja syarat dan ketentuan berlaku, ada tanda bintang kecilnya bro hehehe… So, yang mau inden Xabre via. online, masih ada waktu sekitar 5 harian buat nyiapin dananya serta nyari warnet yang kencang hehehe… Maklum, bisa saja karena trafik padat, web jadi down.

image
Pilihan warna Xabre

Semoga Yamaha bisa membuat web inden online Xabre tetap kencang dan tidak lemot.

Advertisements

Comments are closed.