Ini Dia 10 Orang Beruntung Jalan-Jalan Ke Jepang Bersama Kawasaki RR Mono Lucky Draw!

image

Brosis, masih ingat dengan program Kawasaki yang akan memberangkatkan 10 pembeli Ninja RR Mono beruntung ke Jepang beberapa waktu lalu? Nah, ternyata per-hari ini Rabu (27/1) bertempat di Restoran Ding Ming, Senayan City Jakarta Pusat, telah diketahui siapa ke-10 orang beruntung itu.

Para pemenang akan diajak berkunjung ke Jepang selama 5 hari 4 malam. Termasuk dalam kunjungan adalah ke Sirkuit pribadi Kawasaki, Sirkuit Autopolis untuk menjajal big bike Kawasaki. Wiiihh… Mantab nih bisa nyirkuit dengan mogeh. Selain ke Sirkuit, para pemenang juga akan diajak ke Tokyo dan Gunung Fuji.  WidiihhSadiiss… Dan tentu saja akan mereka akan merasakan sensasi kereta tercepat di dunia Sinkanzen ke Tokyo. Jarak Fukuoka ke Tokyo sepanjang 1000 km akan ditempuh selama 4 jam saja dengan Sinkanzen. Mau doongg

[display-posts tag=”kawasaki” posts_per_page=”4″]

Sebagai informasi, program lucky draw Kawasaki ini berlangsung pada 1 Oktober hingga 31 November 2015. Selama periode program, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah menjaring sebanyak 593 pembeli Ninja RR Mono, sebuah jumlah yang minim untuk ukuran motor 250 cc selama 2 bulan.

Berikut 10 Pemenang RR Mono Goes To Jepang

1. Yusuf Sugiana
2. Gustaf Heru Prayitno
3. Payakun
4. Bandar Syah
5. Ariyanti
6. Urai Nisfu
7. Awaludin
8. Halawi Saman
9. Sino Hartono
10. Kin Dot

Adakah nama brosis masuk didaftar di atas? Kalau iya, selamat ya… Jangan lupa oleh-olehnya 😀

Advertisements