Berita Duka… Dede Manusia Akar Meninggal Dunia

image

Hingar bingar kasus kematian Mirna Salihin akibat racun sianida di kopi Vietnam yang diminumnya menutupi kabar lain soal meninggalnya Dede si Manusia Akar.

Kabar cukup mengejutkan datang dari Bandung dimana kabar dari yang RA baca di detikcom menyebutkan jika Dede Manusia Akar meninggal akibat kegagalan multiorgan. Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) mengkonfirmasi meninggalnya Dede pada hari Sabtu (30/1) sekitar pukul 03.30 wib.

RS Hasan Sadikin memberikan keterangan resmi terkait penyebab meninggalnya Dede Koswara (46), Sabtu (30/1).

“Jadi selain penyakit kulitnya, Dede ini memiliki riwayat penyakit hati yang sudah komplikasi ke ginjal dan paru-paru dan otak. Juga sempat mengalami sesak nafas pada pukul Jumat (29/1/2016) pukul 23.00 WIB”,┬ámenurut dr Rudi Wisaksana selaku perwakilan Tim Infeks Khusus yang menangani Dede, dalam jumpa pers yang digelar di RSHS, Jalan Pasteur.

[display-posts tag=”ragam” posts_per_page=”4″]

Kronologi
Awalnya Dede ketika tidur di rumah kesadarannya makin menurun sehingga keluarga membawanya ke RS Cililin. Kemudian RS Cililin berkoordinasi dengan RS Hasan Sadikin untuk penanganan lebih lanjut. Setibanya di RSHS, Dede langsung dirawat di ruang Flamboyan. Kondisi organ vital yakni hati, ginjal, paru-paru dan otak dalam kondisi buruk. Kondisinya sudah tidak sadarkan diri.

“Kami sudah berusaha maksimal, tapi Tuhan berkehendak lain. Pasien atas nama Dede meninggal tadi pagi pukul 03.30 WIB,” terang Rudi.

Innalillahi wa innailaihi rojiun. Semoga amal ibadah beliau ditwrima di sisiNYA. Amin…

Advertisements

3 Comments

Comments are closed.