Aksi Heboh Ngamuk Di Jalan, Pukul Orang, Dihajar Massa… Arogan Koq Di Jalanan?!!

Aksi heboh pengguna jalan terungkap di sebuah video yang diunggah oleh Bro Chandra Pendekar Wiro Sableng di situs berbagi video yusup. Ada seorang pengendara sedan putih yang tiba-tiba melintangkan mobilnya di tengah jalan tanpa ada penyebab sebelumnya. Moro-moro melintang, berhenti terus keluar dari mobil ngamuk-ngamuk.

Jelas, aksi sok jagoan ini membuat jalanan macet tiba-tiba. Usai keluar dari sedannya, si pengemudi yang berjenis kelamin laki-laki itu memukuli mobil lainnya yang terhenti di belakangnya. Entah apa maksudnya, apa stress gara-gara main judi, mabuk alkohol atau abis melihat istrinya selingkuh dengan jenderal, tidak jelas.

Akhirnya, setelah kurang lebih 5 menit bikin rusuh di jalanan, ada seorang pejalan kaki yang mengingatkannya untuk meminggirkan mobilnya. Namun, ternyata si pria arogan itu malah memukuli pejalan kaki tersebut. Bisa ditebak, kerumunan massa yang sedari awal menyaksikan ulahnya turun tangan dan menghajar si arogan. Kena batunya tuh orang…

Makanya, kalau stress atau mau jagoan jangan di jalan raya. Di ring tinju sana atau di medan perang gih, biar puas dan tidak ada yang ngeroyok. Massa koq diprovokasi, bonyok!

Advertisements

Comments are closed.