Diam-Diam Honda Lakukan Survey Pengguna Skutik 150 cc, Ada Apa Ya?

image

Bocor… Bocor… Bocor tak henti-henti nih bro. Maklum, lagi musim hujan bocor dimana-mana. Eh, bukan bocor yang itu tapi ini soal bocornya informasi motor baru. Kali ini hadir dari pabrikan sayap sengkleh (baca AHM) yang ternyata diam-diam telah melakukan survey bagi pengguna matik Honda.

Bocoran info ini dari bro Dikamagz asal Bali yang tergabung di Balimotoblog. Bro Dika mengabarkan bahwa survey dilakukan terhadap pengguna matik 150 cc. Mereka dimintai pendapat mengenai BeAT 125, PCX Lokal dan satu matic 150 cc yang namanya dirahasiakan.

[display-posts tag=”nmax” posts_per_page=”4″]

Wow… Dari apa yang disurvey nampaknya Honda (jangan lupa baca AHM lho ya) telah menyiapkan minimal 2 varian skutik baru, yaitu:

1. BeAT 125
2. Skutik 150 cc

Untuk BeAT 125 nampaknya Honda memang sudah saatnya menaikkan kapasitas motor dua juta umatnya itu. Walaupun saat ini pesaingnya masih keteteran, namun dinamika mengharuskan hal itu dilakukan.

[display-posts tag=”ahm” posts_per_page=”4″]

image

Nah, yang menarik adalah skutik 150 cc. Honda sudah punya Vario 150 dan PCX 150, namun RA yakin sasaran kali ini adalah si fenomenal NMax. Rumor yang berkembang di jagad blogsphere selama ini bahwa Honda akan melokalkan Forza yang telah mondar-mandir di jalanan Eropa guna melawan NMax. Namun, tidak menutup kemungkinan juga PCX yang justru akan dilokalkan.

Kita tunggu saja apa yang akan terjadi di tahun 2016 ini. Masih ada 11 bulan yang segala kemungkinan bisa terjadi. Siapkan saja duitnya bro…

Advertisements

4 Comments

  1. kalau masih survey bakalan ada dua opsi, satu pengen tau masukkan harga yang pas, kedua soal desain, fitur dan performa..
    kalu baca blog temen2 jatim, yg pertama paling masuk akal. Soalnya katanya kan nongol bulan maret april.. opsi kedua gak mungkin jadinya

  2. Awal tahun yang seru….
    Sepertinya YIMM tidak di berikan kesempatan bernafas….

    Sesama pabrikan nippon saja segitu sadisnya
    Bejimane dengan yang di luar japan… ??

Comments are closed.