Confirm…!!! Pedrosa & Marquez Akan Ke Indonesia 14 Februari 2016, Ini Agendanya!

image

Brosis, redaksi rideralam mendapat press release dari Honda (baca AHM) perihal niatan mereka untuk menyenangkan hati konsumennya. Tidak main-main caranya sangat mahal yakni dengan mendatangkan dua pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda Team. Dani Pedrosa dan Marc Marquez telah dikonfirmasi oleh Honda akan datang ke tanah air bertepatan dengan hari valentine nanti.

Tepatnya adalah di Sentul dimana kegiatan di tanggal 14 Februari itu akan berlangsung seharian. Pedrosa dan Marquez akan bertemu fans. Selama sehari penuh melalui sesi Meet and Greet, para pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air dapat berinteraksi langsung dengan dua pembalap papan atas dunia ini.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra mengatakan kehadiran kedua pembalap dunia ini khusus dipersembahkan oleh AHM sebagai bentuk apresiasi terhadap besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap MotoGP dan besarnya dukungan mereka terhadap dua pembalap Repsol Honda Team ini.

[display-posts tag=”marc-marquez” posts_per_page=”4″]

Selain bertemu langsung dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, AHM juga akan menyiapkan berbagai program hiburan bagi pengunjung Sirkuit Sentul pada pekan kedua Februari nanti. Mulai dari aktivitas pameran penjualan sepeda motor terbaru Honda dengan penawaran khusus selama acara berlangsung, pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard, hingga penampilan dari berbagai musisi dan group band papan atas Indonesia yaitu Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit , Rosemary, The Shore, & High Moon.

image

Masyarakat yang datang juga dapat mengunjungi beragam booth yang disiapkan di venue acara, termasuk booth yang disediakan bagi pengunjung yang ingin melakukan test ride produk terbaru sepeda motor Honda, serta booth yang menjual aksesoris dan apparel Honda.

[display-posts tag=”ahm” posts_per_page=”4″]

Peluncuran Tim Repsol Honda MotoGP
Dan, selain meet and greet ternyata ada agenda lain yang tidak kalah penting yakni perkenalan tim Repsol Honda MotoGP. Yap, Repsol Honda Team akan melakukan peluncuran tim MotoGP 2016 dengan memperkenalkan motor yang akan dikendarai Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada musim balap tahun ini. Momen penting bagi kedua pebalap MotoGP ini akan disaksikan langsung oleh para pecinta balap MotoGP di Indonesia.

image

Wow… Honda bakalan sibuk nih Februari ini. Lalu, apakah selain dua acara di atas adakah agenda lain yang disiapkan untuk Marquez dan Pedrosa, melaunching next New CBR150R misalnya?

[display-posts tag=”new-cbr150r” posts_per_page=”4″]

Advertisements

Comments are closed.