Motornya Belum Rilis, Rumahnya Sudah Dibuat… Suzuki Satria Website!

ktm indonesia
image
Satria Injeksi belum dirilis, web sudah dibuat

Salah satu pabrikan Jepang yang terlalu lama tidur, Suzuki nampaknya akhir-akhir ini mulai bangun. Mereka sibuk dengan produk baru tapi lama. Yap, Suzuki punya gawe dengan si ayago andalan selama ini Satria F150 atau lebih familier sebagai FU. Satria FU tidak lama lagi akan masuk generasi kedua dengan perbedaan utama di sistem bahan bakar yang sudah injeksi, Satria Injeksi. Nah, sebelum resmi diluncurkan yang entah kapan, Suzuki sudah menyiapkan “rumah” bagi si ayago injeksi.

Rumah itu bernama suzukisatria.com. Benar, Suzuki telah menyiapkan siapapun yang ingin mengetahui lebih dekat tentang si Injeksi bisa langsung akses ke alamat web tersebut di atas.

image
Home page satriainjeksi.com

Di halaman muka nampak sosok ambassador Aleix Espargaro dengan teaser sebuah ayago di depannya, jelas itu Satria Injeksi. Bagi brosis yang berminat memperoleh segala informasi tentang Satria Injeksi silahkan subscribe email anda di kotak yang sudah disediakan. Tidak hanya mendapat info seputar Satria Injeksi, brosis juga bisa mendapat hadiah yang telah disediakan.

[display-posts tag=”suzuki-satria” posts_per_page=”4″]

Tagline Satria Injeksi tertulis dengan jelas dan besar. BERANI LAWAN? Sangat provokatif dan percaya diri untuk menantang kompetitor, siapa lagi kalau bukan Honda Sonic 150. Suzuki sangat pede dengan si injeksi sebab di atas kertas performa maksimalnya jauh di atas kompetitor yang juga baru rilis beberapa waktu silam.

image
Home page satriainjeksi.com

Di web tersebut brosis juga bisa dapatkan info website resmi Suzuki. Juga ada bikers community yang mana brosis akan diarahkan ke web bikerscommunity.suzuki.co.id. Menariknya juga brosis bisa menyaksikan kehebatan Satria Injeksi via video dengan mengklik Suzuki on Youtube tang akan diarahkan ke situs berbagi video tersebut.

[display-posts tag=”ayago” posts_per_page=”4″]

Well, Suzuki nampaknya mulai greget lagi. Namun, jangan sampai terlena juga sih, lha wong jualannya hanya Satria Injeksi. Apalagi jika Honda panas, bukan tidak mungkin Sonic juga akan di upgrade di atas Satria Injeksi, kalau sudah begini bisa-bisa si Satria Injeksi akan kembali inferior. Mumpung sedang greget, usai Satria Injeksi sekalian sport 150 juga digarap. Lawan tuh si R15 dan CBR150R atau si musuh bebuyutan New Vixion dan New CB150R. Mosok jualan bebek mulu

Advertisements

Comments are closed.