Dirugikan Polisi Cirebon, Adukan Saja Ke Nomor Ini!

image

Hemm… Cirebon Kota Tilang memang jadi viral di mana-mana. Tidak bisa disalahkan sebab itulah efek dari “kelakuan” yang namanya oknum polisi kota tersebut yang sering melakukan penilangan aneh-aneh. “Korban” penilangan tidak bisa berbuat banyak, pasrah saja selama ini. Padahal, ternyata mereka bisa lho ngadu jika ditilang tapi merasa tidak bersalah.

RA tahunya sih dari blog aripitstop yang mengabarkan soal nomor pengaduan jika ada polisi yang tidak sesuai prosedur alias menyimpang. Seperti yang dikatakan Kombes Pol Malik Al Ghazali bahwa msyarakat perlu melaporkan jika menemukan oknum polisi yang menyimpang. Adukan saja via SMS ke nomor 08122321624 atau 081313011111. Itu khusus untuk kepolisian daerah Cirebon lho ya…

[display-posts tag=”tilang-aneh” poats_per_page=”4″]

Catet deh… Simpen di phonebook hp. Tapi saran RA sih silahkan saja melapor tapi jangan terlalu berharap banyak ya, biar gak kecewa dua kali. Lebih baik nih kalau melintas di Cirebon siapkan action cam atau apalah media yang bisa untuk merekam sewaktu-waktu. Jadi, jika ada polisi jadi-jadian beraksi kita bisa punya bukti.

Advertisements

Comments are closed.